Nonton Film Online Gratis

Nonton Film Brave Sub Indonesia

Brave Full Movie Sub Indo

Putar Film

Streaming Brave Sub Indonesia

nonton film Brave subtitle indonesia

Nonton Brave (2012) Subtitle Indonesia

IMBD Rating : 7.1
Film Ditonton : 15.378 kali
Genre : Film Adventure, Film Animation, Film Comedy
Pemain : Billy Connolly, Emma Thompson, Kelly Macdonald
Negara : USA
Sutradara : Brenda Chapman, Mark Andrews, Steve Purcell
Tahun : 2012

Sinopsis Film Brave (2012)

Berani diatur dalam mistis Dataran Tinggi Skotlandia, di mana Mérida adalah putri dari kerajaan diperintah oleh Raja Fergus dan Ratu Elinor. Putri nakal dan seorang pemanah ulung, Mérida satu hari menentang kebiasaan suci tanah dan secara tidak sengaja membawa gejolak ke kerajaan. Dalam upaya untuk mengatur hal-hal yang benar, Mérida mencari seorang eksentrik berusia Wanita Bijaksana dan diberikan keinginan naas. Juga mencari ke quest Mérida - dan melayani sebagai bantuan komik - adalah kerajaan tiga tuhan: yang besar Tuhan MacGuffin, bermuka masam Tuhan Macintosh, dan tidak menyenangkan Tuhan Dingwall.

Cerita Lengkap Film Brave (2012)

SPOILER WARNING!

Dalam sebuah prolog, kita melihat Lord Fergus dan Lady Elinor di area hutan, merayakan ulang tahun putri mereka yang masih muda, Merida. Meskipun Elinor dengan senang hati bermain dengan Merida, dia menjadi gelisah ketika Fergus memberikan gadis kecil itu busur dan anak panahnya sendiri.

Saat Merida mencoba mencapai target, salah satu panah itu meluncur ke hutan di dekatnya. Merida kabur dan mengambilnya, tetapi segera bertemu dengan willo-the-wisp biru yang bersinar. Kembali ke orang tuanya, dia menceritakan apa yang dilihatnya, dan ibunya menjelaskan bahwa mereka dapat menuntun seseorang menuju takdir mereka.

Tiba-tiba, suasana hati rusak saat beruang hitam besar memasuki pekarangan kamp. Merida dan ibunya dengan cepat mengambil cuti ketika Lord Fergus dan anak buahnya melawan beruang itu.

Waktu berlalu, dan kita melihat bahwa Lord Fergus kehilangan kaki ke beruang. Dalam waktu yang telah berlalu, Lady Elinor telah melahirkan tiga anak nakal (kembar tiga), dan Merida sekarang menjadi remaja. Sementara ibunya menginginkannya untuk menjadi baik, Merida lebih suka berlatih memanah, dan melakukan perjalanan di hutan.

Suatu malam, seorang utusan membawa kabar bahwa 3 klan tetangga telah menerima tawaran untuk memperjuangkan tangan Merida dalam pernikahan. Tentu saja, wanita muda itu sama sekali tidak senang dengan situasi ini. Elinor menjelaskan kepada putrinya bahwa klan harus dijaga selaras, atau kekacauan bisa memerintah. Dia menceritakan kisah bagaimana klan diturunkan dari empat bersaudara, tetapi salah satu dari mereka menginginkan lebih banyak kekuatan daripada yang lain, dan menyebabkan keseimbangan kekuatan untuk runtuh. Meski begitu, ini tidak sedikit untuk memadamkan dendam Merida dari pertunangan.

Ketiga klan segera tiba, dan Lords MacGuffin, Macintosh, dan Dingwall tiba dengan masing-masing putra mereka. Sesuai tradisi, masing-masing dari kelahiran pertama klan akan bertarung jika Putri memilih. Hal ini menyebabkan Merida menjadi gembira, dan dia dengan bersemangat menyarankan panahan.

Ketika datang ke olahraga, hampir tidak ada anak-anak yang pandai olahraga, tetapi semua orang terkejut ketika Merida muncul sebelum semua orang, mengklaim bahwa karena dia juga lahir pertama, dia akan ‘berjuang untuk tangannya sendiri. ‘ Elinor menuntut Merida berhenti, tetapi dia menentang ibunya, dan membuat sasaran langsung pada masing-masing target.

Tentu saja, Elinor merasa marah dan terhina dengan hal ini, dan ibu dan anak perempuannya memiliki percakapan yang hangat di kamarnya nanti. Merida mengklaim dia tidak ingin menjadi seperti ibunya, dan dalam kemarahan, memotong permadani yang menggambarkan keluarga, memotong lubang antara dia dan ibunya di bagian itu.

Kesal dengan ini juga, Elinor kehilangan kesabarannya, dan melempar busur Merida di perapian di dekatnya. Kesal dengan ini, Merida melarikan diri dari kastil. Tak terlihat oleh Merida, ibunya menyesali apa yang telah dilakukannya beberapa saat kemudian, dan berhasil mengambil busur dari api.

Merida melarikan diri ke hutan, di mana ia menemukan lingkaran batu, dan beberapa willo-the-wisps. Mengikuti mereka, dia menemukan sebuah pondok kecil yang dihuni oleh seorang wanita tua. Wanita tua itu mengklaim bahwa dia hanyalah seorang pengukir kayu, tetapi Merida segera menyadari bahwa dia sebenarnya seorang penyihir, ketika dia melihat sapu yang terpesona, dan gagak wanita itu (yang dapat berbicara!).

Merida bersemangat meminta mantra untuk mengubah ibunya, tetapi penyihir menolak, mengklaim dia melakukan mantra sekali sebelumnya, dan menyesali itu. Namun, Merida membuatnya untuk mempertimbangkan kembali ketika dia setuju untuk membeli semua ukiran kayunya. Tawaran itu terlalu banyak untuk ditolak, dan penyihir itu membuat ramuan yang menghasilkan pai kecil. Merida diinstruksikan untuk memberikannya kepada ibunya, dan ia dengan bersemangat menolak untuk melakukannya.

Kembali ke kastil, Raja Fergus melakukan yang terbaik untuk memadamkan para Lords setelah peristiwa turnamen. Merida bertemu ibunya di dapur, dan dengan penuh semangat memberinya pai, tetapi setelah satu gigitan, Elinor mengklaim dia tidak enak badan.

Merida dengan senang hati menuntunnya ke biliknya, tetapi segera kebahagiaannya bahwa ibunya akan berubah berubah menjadi shock … ketika ibunya berubah menjadi beruang hitam!

Mengetahui bahwa Raja Fergus pasti akan membunuh Elinor, Merida meminta bantuan saudara-saudaranya untuk mengalihkan perhatian Fergus dan Lords, sementara dia menyelinap ibunya keluar dari kastil, dan kembali ke hutan.

Keduanya berhasil menemukan gubuk penyihir, tetapi menemukannya sekarang kosong. Pesan yang tersisa untuk Merida mengatakan bahwa sang Penyihir telah pergi sampai Musim Semi berikutnya, dan bahwa mantranya akan menjadi permanen dalam 2 matahari terbit. Namun, jika Merida ingin membalikkan efeknya, dia telah memperhatikan beberapa kata spesifik, dalam hal ‘memperbaiki’. Merida tidak yakin apa artinya ini, dan keduanya tidur di hutan malam itu, sebelum sarapan di pagi hari.

Merida berhasil menangkap ikan untuk ibunya, tetapi ketika ibunya menuntut lebih banyak, Merida mengatakan pada ibunya bahwa dia harus menangkapnya sendiri. Ikatan ibu dan anak perempuan atas metode ini, tetapi ketika ibunya mengembara ke hutan, Merida mengejarnya. Namun, setelah menemukannya, ibunya tiba-tiba mencoba menyerang Merida, sebelum kembali normal. Dengan kurang dari 24 jam, tampaknya jika mereka tidak menemukan cara untuk membalikkan mantera, Elinor akan kehilangan kemanusiaannya, dan menjadi beruang selamanya!

Ketika mereka berkeliaran di hutan, keduanya menemukan willo-the-wisps lagi, dan mengikuti mereka. Mereka mengarah ke gunung yang tinggi, dan reruntuhan istana besar. Di dalam, Merida menemukan tablet batu yang menggambarkan 4 pria, dengan salah satu dari mereka terpisah dari grup. Tak lama, Merida menyadari bahwa dia ada di kastil dalam legenda yang ibunya ceritakan padanya, dan segera membuat hubungan:

Saudaranya yang berusaha merebut kekuasaan dari saudara-saudaranya pergi ke penyihir, dan mantranya mengubahnya menjadi seekor beruang … kuat dan lebih kuat dari saudara-saudaranya, tetapi dia tidak dapat mengubah kembali, dan menjadi binatang yang mengamuk, yang sama yang mengambil kaki Tuan Fergus!

Tiba-tiba, beruang itu muncul dari kegelapan dan berusaha menyerang Merida. Elinor berhasil menyelamatkan putrinya, dan keduanya kembali ke lingkaran batu. Namun, Merida kini yakin apa yang perlu dilakukan. Mantra penyihir menyebutkan perbaikan, dan Merida merasa bahwa jika dia bisa memperbaiki permadani yang dia potong sehari sebelumnya, ibunya akan diselamatkan.

Copyright © 2010-2018 nonton-film.com | all right reserved