Nonton Film Online Gratis

Nonton Film Cloverfield Sub Indonesia

Cloverfield Full Movie Sub Indo

Putar Film

Streaming Cloverfield Sub Indonesia

nonton film Cloverfield subtitle indonesia

Nonton Cloverfield (2008) Subtitle Indonesia

IMBD Rating : 7
Film Ditonton : 17.593 kali
Genre : Film Action, Film Horror, Film Sci-Fi
Pemain : Jessica Lucas, Lizzy Caplan, T.j. Miller
Negara : USA
Sutradara : Matt Reeves
Tahun : 2008

Sinopsis Film Cloverfield (2008)

Lima pemuda New York membuang teman mereka pesta perpisahan malam itu sebuah rakasa ukuran gedung pencakar langit turun atas kota. Diceritakan dari sudut pandang kamera video mereka, film ini adalah dokumen dari upaya mereka untuk bertahan hidup yang paling nyata, acara mengerikan dari kehidupan mereka.

Cerita Lengkap Film Cloverfield (2008)

SPOILER WARNING!

Rob (Michael Stahl-David) telah mengambil pekerjaan sebagai wakil presiden untuk perusahaan Slusho, yang mengharuskan dia pindah ke Tokyo. Saudaranya, Jason (Mike Vogel), dan pacarnya, Lily (Jessica Lucas) mengadakan pesta kejutan untuknya. Sahabat Rob, Hud (TJ Miller) direkrut untuk merekam acara tersebut tetapi menghabiskan banyak waktunya mencoba untuk memukul pada Marlena (Lizzy Caplan). Rob tidak nyaman ketika Beth (Odette Yustman) membawa kencan ke pesta. Rob dan Beth sudah berteman lama dan baru-baru ini berselingkuh; kencan mereka ke Coney Island direkam pada kaset video yang sekarang digunakan Hud untuk merekam pesta. Rob mengakhiri urusan itu tiba-tiba ketika dia mendapatkan pekerjaan itu. Di pesta itu, dia menghina Beth, yang mengamuk.

Jason dan Hud mengajak Rob menguliahinya tentang perilaku kasarnya dan mendorongnya untuk tidak pernah melepaskan orang-orang yang paling dia cintai. Saat itu, kejutan mengguncang gedung apartemen mereka. Pesta itu bergegas ke atap untuk melihat apa yang sedang terjadi. Di kejauhan mereka melihat ledakan dan harus melarikan diri kembali ke dalam gedung untuk menghindari puing-puing. Begitu mereka turun ke jalan, Hud terus merekam video dan menangkap bayangan bayangan mengerikan yang bergerak di jalan beberapa blok jauhnya. Monster itu menghantam Gedung Woolworth, mengirim awan puing-puing yang mengepul di jalan. Ketika semua orang memutuskan untuk mengevakuasi Manhattan dengan melewati Jembatan Brooklyn, Marlena memberi tahu Lily bahwa dia melihat makhluk kecil menyerang dan memakan orang.

Ketika mereka berusaha menyeberangi jembatan, Rob menerima panggilan dari Beth. Dia ada di apartemennya di Time Warner Center dan tampaknya terluka. Jason menjadi terpisah dari yang lain. Ketika mereka mencoba untuk membuat jalan mereka kepadanya, ekor monster itu muncul keluar dari kegelapan dan menghancurkan jembatan. Jason terbunuh, tetapi Rob, Hud, Lily, dan Marlena berhasil selamat. Di sebuah toko elektronik, Hud melihat rekaman monster yang mencabik-cabik makhluk parasit dari punggungnya yang pada gilirannya menyerang orang di jalan. Rob memutuskan untuk menyelamatkan Beth, meskipun itu berarti dia harus menghindari monster itu. Lily, Hud, dan Marlena setuju untuk pergi bersamanya. Ketika mereka bergerak ke atas kota, militer yang bersenjata lengkap muncul untuk melawan monster itu ketika mereka menerobos gedung-gedung tepat di depan mereka.

Keempat berlindung di terowongan kereta bawah tanah dan memutuskan untuk berjalan trek ke Warner Center. Di terowongan yang gelap, mereka melihat tikus yang berlari cepat dan mendengar suara-suara yang mengganggu. Menggunakan fungsi night vision pada kamera, mereka melihat makhluk skala merangkak di sepanjang dinding. Mereka mencoba lari tetapi monster menyerang; satu gigitan Marlena. Empat barikade di ruang istirahat. Setelah merawat luka Marlena dan menunggu makhluk itu pergi, mereka berjalan ke stasiun kereta bawah tanah tepat di luar Bloomingdale’s.

Militer menggunakan Bloomingdale sebagai markas besar. Rob memohon bantuan untuk menemukan Beth. Tiba-tiba, Marlena mulai mengeluarkan darah dari mata dan mulutnya; Tak lama kemudian perutnya meledak. Seorang tentara simpatik memberitahu yang lain di mana mereka harus membawa Beth jika mereka menyelamatkannya – helikopter terakhir pergi dalam waktu satu jam karena pemerintah telah menentukan satu-satunya pilihan untuk mengendalikan monster itu adalah pemboman di Manhattan. Ketika mereka tiba di gedung apartemen Beth, mereka belajar bahwa itu runtuh ke menara di seberangnya. Menjelang menara berdiri, mereka kemudian merangkak ke menara yang runtuh dan menyelamatkan Beth.

Rob, Hud, Lily, dan Beth berhasil mencapai helipad saat pertempuran berkecamuk melawan monster di sekitar mereka. Lily didorong ke satu helikopter dan yang lain ke yang terakhir. Meskipun pemboman udara tampaknya menjatuhkan monster itu, tiba-tiba ia keluar dari puing-puing dan menyerang helikopter mereka. Menabrak Central Park. Monster itu menyelinap ke atas mereka dan menggigit Hud menjadi dua. Rob dan Beth mengambil kamera dan berlindung di bawah jembatan kaki. Mereka merekam selamat tinggal terakhir mereka di kamera ketika jembatan itu runtuh di sekitar mereka di bawah serangan angkatan udara.

Epilog. Militer telah menemukan rekaman itu beberapa hari kemudian. Saat terakhirnya adalah dari perjalanan Rob dan Beth mengambil ke Coney Island. Di dalamnya, sebuah objek dapat dilihat jatuh dari langit ke laut, tidak diketahui Rob atau Beth.

* Berikut ini adalah semua dari kamera video POV of Hud.

Film ini dimulai dengan Rob merekam awal hari khas New York dari sebuah apartemen di Menara Utara dari Time Warner Center. Dia pergi ke kamar tidur dan mengobrol dengan Beth, yang baru saja dia tiduri. Keduanya setuju untuk pergi ke Coney Island untuk hari itu.

Pita itu memotong saudara laki-laki Rob, Jason, ketika dia mencoba untuk mendapatkan kamera yang sama bekerja. Pacarnya Lily tugas dia dengan mendokumentasikan pesta pergi Rob pergi, dan Jason melewati tugas ke temannya dan Rob, Hudson (Hud). Hud mewajibkan, dan mengambil kamera dan mulai memfilmkan pesta.

Selama pesta, Beth tiba dengan kencan, sangat mengecewakan Rob. Keduanya berdebat, dan ketika Hud bertanya kepada Lily mengapa, dia dengan enggan mengatakan kepadanya dan Jason tentang Rob dan Beth tidur bersama. Hasil Hud menceritakan kepada sejumlah tamu, dan Beth pergi. Rob semakin membuatnya frustrasi dengan mengucapkan “keberuntungan” pada kencan Beth ketika mereka pergi.

Tak lama setelah itu, tanah berguncang dan raungan keras terdengar di area tersebut. Para tamu pesta pergi ke atap dan melihat ke pusat kota, dan melihat ledakan besar di sekitarnya. Puing-puing yang terbang ke atap, dan para tamu berlari turun dan mulai menumpuk ke jalan. Ada lagi raungan dan kepala Patung Liberty terbang melintasi jalan-jalan, mendarat di dekat Hud. Hud berjalan ke sana, kemudian menemukan Rob, Jason dan Lily dan empat jam ketika Gedung Woolworth tiba-tiba runtuh. Mereka lari ke toko untuk menghindari puing-puing. Beberapa menit kemudian, mereka keluar dari toko, dan menemukan teman mereka Marlena – yang telah ditaksir Hud – mengoceh tentang “itu” “makan orang”.

Setelah mendiskusikan apa yang mereka lihat dan simpulkan bahwa makhluk raksasa berkeliaran di kota itu, kelima temannya memutuskan untuk meninggalkan pulau itu. Mereka terputus, ketika monster menghancurkan Jembatan Brooklyn, membunuh Jason dalam prosesnya. Mereka berlari kembali ke kota dan masuk ke toko elektronik sehingga Rob dapat mencoba dan menemukan baterai untuk telepon genggamnya. Dia menemukan satu dan mendapat pesan di teleponnya dari Beth, yang terjebak di apartemennya. Sementara itu, Hud menyaksikan berita itu dan melihat gambar langsung dari monster yang menggosok punggungnya terhadap bangunan dan menjatuhkan parasit berukuran anjing di tanah. Parasit mulai menyerang orang. Rob, bagaimanapun, memutuskan untuk mencoba dan membantu Beth, dan teman-teman semua setuju untuk mengikutinya.

Mereka membuat jalan mereka lebih ke utara, ke tengah kota, dan memiliki pertemuan yang dekat dengan monster ketika tentara datang dan mencoba untuk menembak jatuh. Kelompok panik, dan lari ke kereta bawah tanah untuk mencoba melarikan diri. Ketika mereka berada di bawah jalan, mereka menemukan bahwa mereka dapat pergi ke sisi lain Central Park dari apartemen Beth dengan mengikuti jejak kereta dan kemudian berbelok ke barat ke Central Park South, dan mulai berjalan melewati terowongan. Mereka disergap oleh parasit selama perjalanan mereka, dan selama serangan itu Marlena digigit oleh salah satu. Mereka buru-buru naik ke Bloomingdale yang ditinggalkan melalui stasiun kereta bawah tanah 59th Street. Mereka dipimpin oleh pasukan infanteri ke rumah sakit lapangan tentara, yang didirikan untuk merawat ratusan warga sipil yang terluka yang tersebar di sekitar kota.

Tidak lama setelah tiba di rumah sakit, Marlena diseret ke belakang layar paramedis dan kami melihat siluetnya berkembang dengan sangat cepat dan kemudian meledak, semacam efek viral akibat gigitan yang diterimanya. Beberapa parasit, baik yang hidup maupun mati, diperlihatkan di kandang penahanan yang sedang diperiksa oleh beberapa ilmuwan berkulit putih. Kelompok ini diizinkan oleh sersan untuk pergi dan mencoba dan membantu Beth, tetapi melaporkannya di zona evakuasi militer pada pukul 06:00 pagi itu. Hud mengalami kerusakan kecil ketika mereka pergi, tetapi menarik diri bersama dan mereka terus menuju Columbus Circle untuk membantu Beth.

Ketika mereka mencapai Time Warner Center, mereka menemukan bahwa menara utara telah didorong dan bersandar pada menara selatan. Hud menyarankan agar mereka menaiki tangga di menara selatan dan mencoba dan menemukan jalan ke atap yang di sebelah utara, dan mereka berhasil masuk ke apartemen Beth. Ketika mereka sampai di sana, mereka menemukan Beth tergeletak di lantai dengan bahunya tertusuk oleh sebuah barisan panjang. Kelompok itu menariknya, dan membawanya kembali ke jalan. Mereka sebentar melihat monster itu lagi ketika mereka menyeberangi atap menara utara, dan bertemu lagi dengan parasit saat menuruni tangga. Rob menusuknya dengan kapak api dan keempatnya berhasil melarikan diri. Ketika mereka lari ke zona evakuasi – yang hanya dengan Grand Central Station – mereka melihat langkah monster tepat di atas stasiun saat mereka menjalankannya. Mereka buru-buru mencoba dan naik helikopter, dan dipisahkan dari Lily, yang memakai helikopter yang berbeda. Hud, Beth dan Rob naik helikopter berikutnya, dan mulai mengungsi.

Ketika mereka terbang di atas kota, mereka menyaksikan monster itu dibom oleh berbagai pesawat dan akhirnya jatuh ke dalam gedung dan di bawah awan asap. Saat Hud berteriak kegirangan, monster itu tiba-tiba bangkit dan menghancurkan rotor belakang helikopter, mengirim helikopter berputar ke tanah. Itu mendarat di Central Park dan kelompok itu bangun beberapa menit kemudian, dan saling membantu untuk keluar. Pilot secara singkat terlihat di helikopter mati.

Rob melukai kakinya saat kecelakaan, dan Hud meletakkan kamera untuk membantunya lolos, tetapi ketika dia pergi untuk mengambilnya, monster itu tiba-tiba melangkahi dia dan melihat ke bawah ke arah kamera. Rob dan Beth melihat dari belakang helikopter ketika monster itu membungkuk dan menyeret Hud ke mulutnya, dan selama beberapa detik kamera berada di dalam mulut makhluk itu. Bagian atas Hud jatuh dari mulutnya – kamera dan semua – dan Rob dan Beth berlari ke arahnya sambil menangis.

Rob mengambil kamera dan membawanya bersama dia dan Beth, dan keduanya roboh di bawah jembatan dekat sudut tenggara taman. Mereka duduk di sana dan mendengarkan saat sirene peringatan bom meledak di kota, dan Rob memberi kesaksian terakhir kepada kamera. Saat dia diam-diam menghibur Beth, sebuah bom jatuh di taman dan kamera terlempar dari tangan Rob, terkubur di bawah beberapa reruntuhan. Rob dan Beth masing-masing menyatakan cinta mereka satu sama lain tepat sebelum bom lain meledak.

Kamera berhenti, dan kemudian memotong ke bidikan laut dari Coney Island Ferris Wheel. Dalam jarak yang jauh, Anda dapat melihat secara singkat satelit Jepang jatuh dari langit dan menabrak samudra – bagian dari kampanye viral marketing film tersebut. Rob mengarahkan kamera kembali ke arahnya dan Beth, dan kemudian membesarkan wajah Beth. Dia berkata, “Aku menjalani hari yang baik.” dan kemudian kaset itu membeku di wajahnya yang tersenyum, dan terpotong menjadi hitam.

Pada akhir kredit, ada transmisi statis pendek yang, ketika diputar mundur, mengatakan “Ini masih hidup.”

Copyright © 2010-2018 nonton-film.com | all right reserved