Nonton Film Online Gratis

Nonton Film Death Bell 2 : Bloody Camp Sub Indonesia

Death Bell 2 : Bloody Camp Full Movie Sub Indo

Putar Film

Streaming Death Bell 2 : Bloody Camp Sub Indonesia

nonton film Death Bell 2 : Bloody Camp subtitle indonesia

Nonton Death Bell 2 : Bloody Camp (2010) Subtitle Indonesia

IMBD Rating : 4.9
Film Ditonton : 7.740 kali
Genre : Film Horror
Pemain : Ah Jin Choi, Chang-wook Ji, Jeong-eum Hwang
Negara : Korea
Sutradara : Seon-dong Yu
Tahun : 2010

Sinopsis Film Death Bell 2 : Bloody Camp (2010)

Death Bell 2: Bloody Camp adalah tentang sekelompok siswa sekolah menengah dan guru yang dikunci di sekolah setelah instruktur renang dibunuh.

Cerita Lengkap Film Death Bell 2 : Bloody Camp (2010)

SPOILER WARNING!

Film ini dibuka di sebuah pertemuan berenang. Chung Taeyeon dan sahabatnya Yoon Narae keduanya bersaing, dengan Lee Sehee di tribun menyemangati mereka. Taeyeon datang pertama dengan Narae di tempat ketiga. Sementara kedua perenang memiliki foto yang diambil dari mereka, Taeyeon memanggil Sehee keluar dari kerumunan dan membuatnya berpose dengan mereka untuk berfoto. Adegan bergeser ke dua tahun kemudian. Di kolam renang, seorang anggota tim renang, Kyunghee, pergi untuk latihan berenang di kolam renang tetapi tiba-tiba diseret di bawah air oleh asap hitam misterius. Kyunghee berjuang, tetapi kemudian melihat sosok mirip mayat yang menatap balik ke arahnya dan berteriak.

Sekolah sedang di tengah ujian akhir. Narae, lelah belajar, tidak melakukan percobaan nyata. Sehee mendapat perdarahan hidung yang parah; asisten pengajar, Nona Park, mencoba untuk membiarkannya pergi ke perawat, tetapi gurunya, Tuan Cha, menolak untuk membiarkannya pergi. Setelah tes, Narae mengamati latihan tim renang sebelum bangkit dan pergi. Dia telah keluar dari tim. Pelatih memberitahu Narae untuk belajar keras agar bisa masuk ke perguruan tinggi yang bagus sekarang karena dia tidak berenang untuk kembali. Di atas kolam renang, seorang siswa laki-laki, Wonho, mengambil gambar dari tim renang dalam pakaian renang mereka.

Nona Park mengacaukan selama evaluasi kelas, menyebabkan para siswa tertawa. Ketika dia mencoba untuk mengajar, para siswa membagikan foto Miss Park dan guru lainnya, diedit agar terlihat seperti berhubungan seks. Saat dia memegang gambar, Kim Jangkook – yang dikenal sebagai JK di antara para siswa – dipanggil untuk membaca dari buku teks. Nona Park menuntut agar dia menyerahkan foto itu, tetapi menjadi malu ketika dia melihat apa itu dan meremasnya.

Yeom Jiyoon mendekati Sehee dan bertanya apakah dia ingin bergabung kembali dengan kelompok belajarnya; Sehee bilang tidak. Kwanwoo, yang telah membagikan karton susu kepada para siswa, melemparkan karton ke Jiyoon, yang bergerak. Susu itu menyentuh Sehee, meledak dan membasahi tubuhnya. Tuan Cha masuk saat itu, dan para siswa kembali ke tempat duduk mereka; ketika Kwanwoo melewati meja Sehee, dia menyerahkan saputangan untuk mengeringkan tubuhnya. Tuan Cha mengumumkan bahwa tiga puluh siswa terbaik di sekolah akan terdaftar di kursus musim panas dan akan tetap berada di sekolah selama liburan musim panas, mulai besok. Hal ini menunjukkan bahwa Narae telah terdaftar dalam program ini meskipun peringkatnya lebih rendah dari 30. Narae menelpon ibunya dan menuntut untuk mengetahui mengapa dia ditempatkan di kelas ini, mengatakan bahwa dia hanya ingin berhenti berenang, tidak terlibat dengan lebih banyak belajar . Dia menuduh ibunya memberikan uang sekolah – dan bukan untuk pertama kalinya – untuk membawanya ke program musim panas.

Kembali di sekolah, Jungbum memberitahu adiknya bahwa dia bisa pergi; dia akan menangani sisanya. Dia memeluknya dan pergi, tetapi ketika dia menuruni tangga menangis dia diserang dan dipukuli oleh sekelompok anak laki-laki yang datang untuk menemukannya. Di auditorium Jiyoon diikat, dipasang ke tali yang akan menggantungnya jika seseorang menarik kunci di ujung tali – kunci untuk membuka brankas yang berisi telepon seluler. Para siswa mencoba untuk melepaskannya tetapi tidak bisa. Kwanwoo, Sehee, dan Narae mencoba untuk menjaga Jiyoon tetap hidup, tetapi pada akhirnya dia digantung ketika kuncinya digunakan untuk membuka brankas. Para siswa mengambil telepon hanya dengan beberapa detik untuk cadangan tetapi sinyal memotong sebelum mereka bisa keluar lebih dari beberapa kata.

Di lantai bawah, Jungbum membuat sekolah terbakar. Semua siswa kehabisan auditorium untuk mencoba melarikan diri. Anak-anak itu membuat bom besar menggunakan kaleng cat semprot yang telah mereka ambil sebelumnya, merekamnya ke gerbang terkunci yang menuju pintu sekolah dan melemparkan korek api pada mereka untuk membuat mereka meledak. Ledakan itu menghancurkan gerbang. Ketika para siswa meninggalkan halaman sekolah, Narae memberitahu Kwanwoo bahwa Sehee hilang.

Kembali di kolam, Sehee berdiri di tepi papan loncat, mengingat waktu ketika Taeyeon membantu mengajarinya untuk berenang. Jungbum muncul di belakang Sehee, menanyakan apakah dia telah melihat Taeyeon; di tangannya adalah rantai berat yang melekat pada beban. Dia mencekiknya dan bertanya apakah dia adalah bagian dari kematian Taeyeon. Dalam kilas balik lain, Sehee diperlihatkan mengambil makanan untuk Jiyoon dan sisanya dari kelompok studi. Dia datang tepat ketika mereka berencana untuk Sooil untuk memperkosa Taeyeon, dan dia memohon mereka untuk tidak melakukannya. Jiyoon mengatakan padanya dia bisa tinggal dan menonton atau pergi. Sehee meninggalkan sekolah, menangis.

Jungbum mendorong Sehee melewati tepi baord menyelam, rantai tertimbang membungkus pergelangan kakinya, tapi dia menariknya turun bersamanya. Dia terus mencekiknya di bawah air sampai Kwanwoo menariknya pergi. Narae berusaha melepaskan rantai dari sekitar pergelangan kaki Sehee tetapi tidak bisa. Sehee menghitam, dan mayat hantu Taeyeon meraih pergelangan kakinya. Kilas balik lain ditunjukkan Taeyeon dan Sehee di kolam renang, berbicara tentang pergi ke pantai di bikini mereka untuk bermain-main dengan laki-laki. Jungbum dan Narae muncul, dan Jungbum memohon mereka untuk membawanya bersama. Narae mendorongnya ke dalam air dan mereka semua tertawa. Para Sehee yang tidak sadar tersenyum. Makhluk hantu Taeyeon melihat ini dan perlahan-lahan menjadi kurang rusak. Dia melepaskan rantai dari pergelangan kaki Sehee dan melihat saat tubuh adik tirinya mengambang ke atas kolam. Jungbum – Jungbum yang menyenangkan dan bahagia dari kilas balik yang didorong ke kolam renang – berenang melewatinya dan bersama-sama dia dan hantu Taeyon berenang bersama-sama dengan bergandengan tangan. Gambar Sehee, Narae, dan Taeyeon mengapung di air kolam saat layar memudar menjadi hitam.

Selama kredit, Kwanwoo ditampilkan menghidupkan Sehee dengan CPR. Dia memegangnya, dan dia memata-matai sesuatu di belakangnya. Dia berbalik dan bayangan wajahnya membeku, lalu memudar menjadi hitam.

Copyright © 2010-2018 nonton-film.com | all right reserved