Nonton Film Online Gratis

Nonton Film Killers Sub Indonesia

Killers Full Movie Sub Indo

Putar Film

Streaming Killers Sub Indonesia

nonton film Killers subtitle indonesia

Nonton Killers (2010) Subtitle Indonesia

IMBD Rating : 5.4
Film Ditonton : 11.992 kali
Genre : Film Action, Film Comedy, Film Romance
Pemain : Ashton Kutcher, Katherine Heigl, Tom Selleck
Negara : USA
Sutradara : Robert Luketic
Tahun : 2010

Sinopsis Film Killers (2010)

Spencer Aimes hanyalah rata-rata, penyamaran, super-assassin yang disewa pemerintah yang terbiasa dengan kehidupan lokal Eropa yang eksotis, mobil sport yang mencolok, dan bahkan wanita yang lebih ceria. Tetapi ketika dia bertemu Jen Kornfeldt, seorang teknisi komputer yang cantik, menyenangkan-mencintai yang pulih dari perpisahan yang buruk, dia menemukan cinta sejati ... dan dengan senang hati berdagang intrik internasional untuk kebahagiaan domestik. Tiga tahun kemudian, Spencer dan Jen masih menikmati pernikahan yang sempurna-gambar - yaitu, sampai pagi setelah ulang tahun ke-30 Spencer. Saat itulah Spencer dan Jen belajar bahwa dia adalah target dari multi-juta dolar. Lebih buruk lagi, para pembunuh bayaran telah menguntit pasangan bahagia itu selama bertahun-tahun, dan bisa jadi siapa saja: teman, tetangga, pegawai toko kelontong, bahkan lelaki tua pemarah yang berkeliaran di seberang jalan. Sekarang Spencer dan Jen sedang dalam pelarian untuk hidup mereka. Ketika surga pinggiran kota mereka berubah menjadi permainan paranoid untuk menghindari peluru, mereka harus mencari tahu siapa yang ingin Spencer mati dan mengapa, sambil mencoba menyelamatkan perkawinan mereka, mengatur mertuanya, menjaga penampilan tetangga ... dan bertahan hidup saja.

Cerita Lengkap Film Killers (2010)

SPOILER WARNING!

Setelah putus dengan pacar spontan, Jennifer “Jen” Kornfeldt (Katherine Heigl) yang terlalu berhati-hati melakukan perjalanan ke Nice bersama orang tuanya (Tom Selleck dan Catherine O’Hara). Saat pergi ke lift untuk pergi ke kamar hotelnya, ia bertemu dengan Spencer Aimes (Ashton Kutcher). Spencer memintanya untuk makan malam dan dia menerimanya. Adegan kemudian berubah menjadi Spencer menyelinap ke perahu, meletakkan bom yang dipicu ponsel di bagian bawah helikopter, lalu mengambil seorang penjaga. Dia kemudian berenang kembali dan pergi berkencan dengan Jen.

Setelah malam minum, Jen mengungkapkan bahwa dia bukan orang spontan yang berpura-pura dan sebagai imbalannya Spencer dengan blak-blakan mengatakan kepadanya bahwa dia adalah seorang pembunuh, meskipun tidak senang menjadi satu. Sayangnya dia sudah pingsan dan belum mendengar. Terlepas dari ini, Spencer memutuskan bahwa Jen adalah wanita yang dia cari dan memutuskan untuk menikahinya. Ketika Spencer memberi tahu atasannya, Holbrook (Martin Mull), rencananya, tanggapannya adalah bahwa berhenti bukanlah pilihan. Spencer menentang dan meneruskan rencananya.

Tiga tahun kemudian, mereka menetap di kehidupan normal baru mereka. Setelah Spencer mengejutkan Jen dengan kantor yang direnovasi, dia memberinya kejutan ulang tahun: tiket ke Nice untuk merayakan ulang tahunnya dan tiga tahun mereka. Karena koneksi yang meragukan ke Nice, Spencer kurang antusias. Ketika teman-temannya bertanya tentang reaksinya, mereka menganggapnya sebagai tanda bahwa dia mungkin akan bosan dan mengisi kepalanya dengan keraguan.

Sementara itu, Spencer mendapat kartu pos dari bos lamanya dan ultimatum untuk mengambil tugas lain. Ketika mencoba untuk menolaknya jarak jauh, ayah Jen muncul untuk membawa Spencer makan malam, jadi Spencer menutup telepon, mendorong kecurigaan pada Mr. Kornfeldt. Ini dipicu lebih jauh ketika ayah Jen melihat kartu pos dan menanyainya tentang XOXX (pelukan dan ciuman), menjadi aneh datang dari mantan bos. Saat pulang ke rumah untuk berganti pakaian, Spencer mendapati bahwa undangan makan malam hanyalah jalan memutar untuk membawa dia ke pesta kejutan. Sementara Spencer menavigasi teman-teman yang mabuk, teman-teman Jen terus mengisi kepalanya dengan keraguan atas kurangnya antusiasme Spencer untuk perjalanan Nice. Hal ini semakin membuat jengkel, ketika keesokan paginya, terlepas dari usahanya untuk bersentuhan fisik dengannya, Spencer mengusir Jen dalam perjalanan bisnisnya.

Beberapa saat kemudian, Jen datang kembali (tanpa pergi dalam perjalanannya) untuk menemukan Spencer terlempar di sekitar rumah mereka oleh Henry (Rob Riggle), teman dan rekan kerja Spencer. Spencer berteriak untuk mendapatkan senjatanya (yang dia tidak ketahui) dan dia menembak penyerang di lengan. Saat menginterogasi penyerang, ia mengungkapkan bahwa ada hadiah $ 20 juta di kepala Spencer. Seorang sniper yang tidak dikenal mengambil tembakan ke arah mereka, dan Spencer dan Jen melarikan diri. Setelah melarikan diri, mereka pergi ke kamar hotel di mana bos lama Spencer tinggal, tetapi menemukan bahwa seseorang telah membunuhnya. Jen menuntut agar mereka meminta bantuan ayahnya, tetapi Spencer tidak sependapat. Di tengah-tengah argumen mereka Jen muntah, dan menyatakan bahwa dia mungkin hamil.

Menuju kembali ke kantornya untuk Jen untuk mengambil tes kehamilan, Spencer diserang oleh sekretarisnya (Katheryn Winnick) dan menyadari bahwa ada orang lain yang tahu tentang kontrak. Jen kemudian mengungkapkan bahwa dia hamil dan meninggalkan Spencer. Ditinggalkan sendiri, Spencer diserang oleh sopir UDE, yang dibunuh oleh Olivia (Lisa Ann Walter), istri Henry dan pembunuh lain yang bersaing untuk kontrak. Dia kemudian menyerang Spencer dan terbunuh oleh ledakan, setelah Jen menabrakkan mobilnya. Keduanya membahas kemungkinan masa depan mereka dan kembali ke lingkungan mereka, yang mengadakan pesta blok tahunan. Ketika mereka pertama kali tiba mereka diserang oleh dua penyerang. Mereka melarikan diri dan menuju ke pesta blok. Ketika mereka berjalan melewati pesta blok, mereka menerima banyak tatapan mencurigakan dari tetangga. Mereka memasuki rumah mereka untuk mengambil senjata dan paspor mereka. Spencer meraih senjata ketika dia diserang oleh dua pembunuh yang akhirnya dia bunuh.

Sementara itu, seorang pembunuh, Kristen (Casey Wilson), salah satu teman baik Jen, menganggap ibu Jen sebagai sandera dalam kebuntuan Meksiko dengan Jen. Ayah Jen tiba dan membunuh Kristen. Dia kemudian menjelaskan bahwa dia adalah orang yang memberikan hadiah pada Spencer. Dia tahu tentang pekerjaan Spencer sebelumnya, dan mempekerjakan para tetangga dan rekan kerja tiga tahun sebelumnya seandainya Spencer mulai bekerja untuk bos lamanya lagi, yang dikatakan ayah Jen “sudah kotor.” Setelah melihat kartu pos dari Holbrook di kantor Spencer, dia sampai pada kesimpulan bahwa Spencer telah menerima kembali pekerjaan lamanya dan mengaktifkan para pembunuh. Dia mengungkapkan bahwa dia juga pernah bekerja, dan bahwa dia sebenarnya target yang Spencer seharusnya bunuh di Nice tiga tahun sebelumnya.

Karena ingin membuktikan bahwa dia benar-benar keluar dari bisnis dan tidak ingin membunuh ayahnya, Spencer menjatuhkan senjatanya. Jen, sekarang yakin, berbalik pada ayahnya dan mengungkapkan kehamilannya. Menyadari bahwa dia akan menjadi kakek, ayah Jen juga meletakkan senjatanya dan keluarganya berdamai. Film berakhir menunjukkan ayah Spencer dan Jen bekerja pada beberapa kabel di dekat tempat tidur bayi Spencer dan Jen. Spencer dan Jen kemudian pergi untuk membiarkan jodoh ibu dan ayah Jen. Mereka semua meninggalkan ruangan dan ketika mereka menutup pintu laser menyala untuk melindungi bayi.

Copyright © 2010-2018 nonton-film.com | all right reserved