Nonton Film Online Gratis

Nonton Film Letters To Juliet Sub Indonesia

Letters To Juliet Full Movie Sub Indo

Putar Film

Streaming Letters To Juliet Sub Indonesia

nonton film Letters To Juliet subtitle indonesia

Nonton Letters To Juliet (2010) Subtitle Indonesia

IMBD Rating : 6.6
Film Ditonton : 10.032 kali
Genre : Film Adventure, Film Comedy, Film Drama
Pemain : Amanda Seyfried, Gael Garcia Bernal, Marcia Debonis
Negara : USA
Sutradara : Gary Winick
Tahun : 2010

Sinopsis Film Letters To Juliet (2010)

Sophie, seorang wanita yang ingin menjadi penulis, bepergian dengan tunangannya bulan madu pra ke Verona, Italia. Karena dia banyak menjalin hubungan, dia ditinggal sendirian untuk melihat-lihat. Di antara pemandangan dia menemukan "Sekretaris Juliet". Di sana, wanita menulis surat kepada wanita yang telah meninggalkan surat kepada Juliet untuk meminta nasihat cinta. Saat mengambil surat-surat itu, dia menemukan satu yang ditulis 50 tahun yang lalu. Menjadi seorang yang percaya pada cinta sejati yang dia tulis berharap untuk memberi gadis itu jawaban yang dia cari sejak lama. Dia tidak pernah mengira dia akan datang ke Verona, membawa serta cucunya yang sangat menarik. Mereka segera memulai perjalanan untuk menemukan Lorenzo Bartillini yang terkenal jahat.

Cerita Lengkap Film Letters To Juliet (2010)

SPOILER WARNING!

Film dimulai dengan Sophie (Amanda Seyfried) berjalan melalui pusat kota New York sementara di telepon, mencoba untuk melacak beberapa orang untuk melihat di mana mereka berada pada hari ketika mereka menemukan Perang Dunia II sudah berakhir. Di tangannya, dia memiliki gambar ciuman terkenal yang terjadi antara seorang pelaut dan seorang perawat, dan dia mencoba untuk mengkonfirmasi apakah itu dipentaskan atau spontan. Ketika dia berada di Times Square, di mana foto itu diambil, dia menemukan orang yang tepat yang dapat memverifikasi pertanyaannya.

Dia bertemu dengan bosnya di New Yorker yang memintanya untuk sangat yakin bahwa informasinya benar, yang mana dia, dan dia memujinya atas pekerjaannya. Dia bertanya kepadanya apakah dia bisa mulai mengirimkan beberapa cerita kepadanya karena dia benar-benar ingin menulis, tapi dia mengatakan dia seperti pemeriksa fakta yang baik bahwa tidak perlu menginginkan lebih. Dia kemudian bertanya padanya tentang perjalanan yang sedang dia jalani. Sophie dan tunangannya Victor (Gael Garcia Bernal) akan berangkat dalam perjalanan bulan madu ke Verona, Italia, karena dia akan membuka restoran dalam beberapa minggu dan tidak akan ada waktu untuk pergi setelah pernikahan.

Dia menuju ke restoran untuk menemukan Victor tidak bahagia karena dia tidak bisa menulis seperti yang dia inginkan, dan menemukan bahwa alih-alih mengepak, dia di dapur menemukan kembali mie itu. Dia kesal karena mereka pergi ke Italia dalam 12 jam, tapi dia menjilatnya dan membuatnya tersenyum dan memaafkannya.

Mereka terbang ke Italia dan menginap di sebuah hotel di Verona, di mana kamar mereka memiliki balkon kecil. Mereka berdua sangat bersemangat berada di sana tetapi untuk alasan yang berbeda. Victor telah dipanggil oleh manajernya, yang telah mengatur agar dia bertemu dengan beberapa pemasok mereka ketika dia ada di sana, dan mereka menghabiskan hari pertama berjalan di sekitar pertemuan pedesaan dengan pemasok di kilang anggur dan di toko-toko keju. Victor berbicara bahasa Italia dengan lancar dan Sophie tidak, jadi dia tidak masuk dalam sebagian besar percakapan. Dia tampak semakin kesal dan akhirnya terkunci sedikit ketika Victor mengatakan bahwa mereka sekarang siap untuk pergi ke hutan 125 kilometer jauhnya untuk melihat pemasok truffle-nya. Sophie mengatakan dia tidak ingin pergi, dan ingin melakukan tamasya dengannya, tetapi Victor benar-benar hanya peduli tentang makanan. Dia membuatnya merasa bersalah dengan mengatakan bahwa dia akan melakukan apa yang dia inginkan, meskipun jelas bahwa itu bukan yang dia inginkan, dan dia mengalah dan menawarkan untuk pergi bertamasya sendirian ketika dia pergi ke melihat truffle. Dia mengklaim itu adalah situasi menang-menang tetapi Sophie tidak yakin.

Kami kemudian melihat Sophie berkeliaran di jalan-jalan Verona sendirian dan dia tersandung di sebuah gang kecil tempat kerumunan orang berdiri. Ini lorong di bawah balkon yang dibuat terkenal oleh William Shakespeare di Romeo dan Juliet, dan itu dikenal sebagai balkon Juliet. Ada banyak orang di sana, terutama perempuan muda dan gadis yang menulis surat yang mereka jepit di dinding untuk Juliet. Sophie menghentikan seorang gadis yang menangis dan bertanya apakah dia baik-baik saja, dan gadis itu, yang hanya berbicara bahasa Italia, memperjelas bahwa hatinya telah hancur.

Keesokan paginya mereka semua tenang dan Claire mencoba untuk meringankan suasana hati dan mendorong mereka untuk tidak takut pada perasaan mereka. Dia menyarankan agar mereka pergi dan mengambil sebotol anggur di kebun anggur yang mereka lewati untuk memperpanjang perjalanan mereka. Ketika mereka melewati kebun anggur Claire melihat seorang pria muda bekerja di ladang dan dia memohon mereka untuk menghentikan mobil. Dia terlihat seperti dia melihat hantu dan mengatakan bahwa pemuda itu adalah Lorenzo. Sophie menanyakan namanya dan itu Lorenzo Bartollini. Charlie bersemangat dan bergabung dengan Sophie ketika pria lain muncul dan bertanya apa yang terjadi dan mengatakan bahwa nama NYA adalah Lorenzo Bartollini. Sophie menyimpulkan bahwa mereka harus menjadi putra dan cucunya. Mereka bertanya di mana ayah mereka berada dan diberitahu bahwa dia sedang berkuda dan akan segera kembali. Claire memohon mereka untuk pergi sebelum dia kembali. Charlie dan Sophie berusaha meyakinkannya tetapi dia mendengar suara-suara kuku dan jam tangan ketika HER Lorenzo (Franco Nero) muncul di atas kuda. Putra dan cucu laki-lakinya mengatakan kepadanya namanya dan jelas bahwa dia mengingatnya dengan sangat baik dan mereka merangkul saat Charlie dan Sophie melihat.

Lorenzo mengundang mereka semua untuk makan malam dan mereka mengunjungi dan menyusul, sementara Charlie dan Sophie berusaha untuk tidak saling memandang di meja. Lorenzo mengungkapkan bahwa dia kehilangan istrinya, Rose, sama seperti Claire telah kehilangan Jack, suaminya, tetapi Destiny pasti ingin mereka berkumpul bersama, dan dia berterima kasih kepada Sophie karena telah membuat semuanya terjadi. Sophie tidak nyaman berada di sekitar Charlie dan meminta Lorenzo untuk menumpang dari salah satu putranya kembali ke Verona. Charlie terlihat tak percaya saat dia pergi dan neneknya bertanya apa yang dia tunggu, dan berapa banyak Sophie yang dia pikir akan dia temui? Dia mendorong kembali ke Verona yang berarti untuk menghadapkannya tentang perasaannya padanya, dan melihatnya di balkon memeluk Victor yang senang melihatnya. Dia memutuskan bahwa dia tidak dapat merusak kebahagiaannya dan dia pergi, kehilangan fakta bahwa Victor terganggu oleh panggilan telepon lagi dan berjalan menjauh dari Sophie yang terlihat menyedihkan.

Kembali di New York Sophie sedang menunjukkan kisahnya tentang surat itu kepada atasannya yang terpesona dan ingin tahu apa yang terjadi selanjutnya. Sophie mengatakan dengan sedih bahwa dia tidak tetap berhubungan. Dia bertanya apa yang dipikirkan atasannya dan dia mengatakan kepadanya untuk membeli saham di Italian Airlines karena jumlah wanita yang akan berbondong-bondong ke Verona. Sophie sangat gembira karena dia mencetak kisahnya dan dia bertanya padanya apakah dia memiliki lebih banyak untuknya. Dia sedang dalam perjalanan keluar untuk makan siang bersama temannya untuk merayakan ketika dia menyerahkan pesan dan suratnya kepada resepsionis. Dia telah menerima undangan pernikahan dari Claire dan Lorenzo, untuk pernikahan mereka pada akhir pekan di Sienna, dan Claire telah memasukkan surat yang Sophie temukan yang memulai semuanya.

Sophie menuju ke restoran di mana dia melanjutkan untuk memberi tahu Victor bahwa dia akan pergi ke pesta pernikahan, tetapi sendirian. Dia mencoba untuk memprotes tetapi dia memutuskan hubungan dengannya dan pulang ke rumah untuk berkemas untuk perjalanannya, meninggalkannya sendirian dengan dapurnya.

Dia tiba di pernikahan mencari Charlie dan mengejutkannya bahwa dia datang. Dia terlihat sangat senang melihatnya dan dia mulai mengatakan kepadanya mengapa dia ada di sana ketika dia terganggu oleh seorang wanita bernama Patricia, yang Sophie percaya adalah kencannya. Dia menuju ke dalam dan melihat saat Lorenzo menikahi Claire. Ketika mereka menikmati resepsi, Sophie sedang berjuang untuk tidak menangis sambil menonton Charlie, lalu Claire menyela dan bertanya apakah dia dapat membaca dengan keras tanggapan yang Sophie kirimkan kepadanya. Surat itu ditulis dengan luar biasa dan berpusat di sekitar kata-kata Bagaimana Jika dan mendorongnya untuk mengikuti mimpinya. Semua orang memuji surat itu dan Sophie tersenyum dan meminta diri dari resepsi. Charlie menyadari bahwa dia kesal dan mengikutinya. Dia mengejar dia di belakang gedung tetapi dia tampaknya telah menghilang, tetapi dia muncul di balkon di atasnya. Dia sambil menangis mengatakan kepadanya bahwa dia putus dengan Victor karena dia jatuh cinta padanya tapi itu karena dia dengan Patricia sekarang dia berharap dia baik. Charlie menyela mengatakan bahwa Patricia adalah sepupunya, bukan teman kencannya dan melanjutkan ke balkon ke Sophie, mengatakan padanya bahwa dia juga jatuh cinta padanya. Dia bertanya di mana dia ingin tinggal dan berbicara tentang bagaimana London itu indah dan dia bisa membuatnya bahagia di sana tetapi jika dia ingin tinggal di New York maka dia akan lebih dari senang pindah ke sana selama dia bisa bersamanya. Dia setuju dan saat dia membungkuk untuk menciumnya, pohon anggur yang dia panjat terjepit dan dia jatuh ke tanah. Sophie bergegas ke dia dan bertanya apakah dia baik-baik saja, dan dia bertanya padanya apakah ada yang melihat dia jatuh. Dia mendongak untuk melihat seluruh pesta pernikahan mencari tetapi berbohong dan mengatakan kepadanya ‘Tidak’ saat dia menciumnya.

Copyright © 2010-2018 nonton-film.com | all right reserved