Nonton Film Online Gratis

Nonton Film Oblivion Sub Indonesia

Oblivion Full Movie Sub Indo

Putar Film

Streaming Oblivion Sub Indonesia

nonton film Oblivion subtitle indonesia

Nonton Oblivion (2013) Subtitle Indonesia

IMBD Rating : 7
Film Ditonton : 11.729 kali
Genre : Film Action, Film Adventure, Film Mystery
Pemain : Morgan Freeman, Olga Kurylenko, Tom Cruise
Negara : USA
Sutradara : Joseph Kosinski
Tahun : 2013

Sinopsis Film Oblivion (2013)

Salah satu dari beberapa perbaikan drone yang tersisa yang ditugaskan ke Bumi, permukaannya hancur setelah beberapa dekade berperang dengan Scavs alien, menemukan pesawat ruang angkasa yang jatuh dengan konten yang mempertanyakan semua hal yang dia yakini tentang perang, dan bahkan dapat menempatkan nasib umat manusia dalam bukunya. tangan.

Cerita Lengkap Film Oblivion (2013)

SPOILER WARNING!

Pada tahun 2077, Jack Harper (Tom Cruise), adalah seorang teknisi drone yang tinggal di menara yang tinggi di atas awan, dengan mitra yang ditugasinya Victoria / Vika (Andrea Riseborough). Mereka adalah orang terakhir yang tersisa di Bumi setelah dihancurkan oleh alien yang dikenal sebagai Scavengers / ‘Scavs’, yang menginginkan sumber daya Bumi. The Scavs menghancurkan bulan Bumi untuk sumber daya material, yang menyebabkan serangkaian bencana alam dan kehancuran global, lalu mereka menyerbu. Dalam perang berikutnya, manusia dipaksa menggunakan senjata nuklir. Pada akhirnya manusia memenangkan perang, tetapi kehilangan Bumi dengan mengubah sebagian besar menjadi gurun radioaktif. Seluruh populasi manusia yang tersisa pindah ke Titan, salah satu bulan Saturnus, dengan nomor pilih yang menghuni pesawat ruang angkasa besar di orbit di sekitar Bumi yang disebut Tet. Mesin raksasa sedang menyusun air laut untuk mengekstrak energi untuk rumah baru umat manusia.

Tugas Jack adalah melakukan perjalanan ke permukaan pada siang hari untuk memperbaiki drone. Ini adalah robot terbang yang dirancang untuk mendeteksi dan menghentikan Scavs yang tersisa di Bumi. Tugas Vika adalah tetap berada di dalam Menara untuk mengawasinya, sebagai koordinatornya dan untuk berkorespondensi dengan dan mendapatkan tujuan misi mereka dari Sally (Melissa Leo), komandan misi di Tet.

Jack memperbaiki drone di dalam area grid yang berisi apa yang tampak seperti sisa-sisa New York / Manhattan. Dia memperbaiki drone # 166 satu hari di Stadion Superbowl, dan mengingatkan Vika bahwa dia akan senang menonton pertandingan terakhir di tahun 2017. Dia bertemu seekor anjing, dan mampu mengirimnya sebelum Drone # 166 pulih sepenuhnya dan membunuhnya. Dia kemudian melanjutkan untuk menemukan pesawat tak berawak lain yang hilang, di dalam Perpustakaan Umum New York, tetapi ia terungkap sebagai perangkap yang dibentuk oleh Scavs. Untungnya, pesawat tak berawak dari sebelumnya, # 166, menyelamatkan Jack dari pertemuan ini. Drone memiliki kekuatan dan kemampuan manuver yang luar biasa. Jack menemukan sebuah buku dan memutuskan untuk membawanya pulang. Dia ingat sebuah ayat di dalamnya tentang Horatius.

Jack kembali ke Tower untuk malam lagi dan makan malam bersama Vika. Dia senang bahwa mereka hanya dua minggu lagi dari menyelesaikan misi mereka dan akan segera bergabung dengan umat manusia di Titan. Namun, Jack tidak yakin – dia belum mau pergi. Dia telah mendapatkan kilas balik dan mimpi dari suatu waktu sebelum ‘perang’ meskipun dia tahu ini tidak bisa menjadi nyata karena ia diberi penghapusan memori wajib sebelum memulai misinya sebagai ‘awak sapu bersih’. Jack memberi Vika beberapa bunga yang telah ia rawat, tetapi ia membuangnya dengan menjatuhkannya dari Menara karena bertentangan dengan peraturan dan mereka bisa mengandung “ribuan racun”. Mereka kemudian pergi untuk berenang, dan selama ciuman, Jack memiliki kilas balik lain dari seorang wanita. Di pagi hari mereka berdua terbangun oleh ledakan awan jamur di kejauhan, salah satu mesin pengolah air telah meledak.

Keesokan harinya, Jack kembali bekerja dan diperintahkan untuk menyelidiki sinyal suar dari gedung Empire State yang dibom. Mereka menemukan sinyal berkode koordinat. Percaya itu menjadi karya Scavs, ia memotong kawat. Dia kemudian memberitahu Vika bahwa dia akan melakukan pemeriksaan perimeter di sekitar perbatasan di mana ‘zona radiasi’ bertemu dengan area aman, tetapi sebenarnya dia mengunjungi rumah rahasianya di tepi danau, di lembah hijau subur yang tersembunyi dari pandangan. Dia tertidur di rumput dan terbangun untuk melihat benda-benda yang diterjunkan turun dari langit. Mereka menabrakkan tanah tepat di koordinat dari transmisi. Dia terbang untuk menyelidiki dan menemukan manusia di polong delta-tidur tersebar di sekitar bangkai kapal. Drones tiba dan mulai menghancurkan semua polong. Dia menemukan salah satu polong berisi wanita dari mimpi kilas baliknya, dan mampu menyimpannya dengan menggunakan dirinya sebagai perisai (drone diprogram untuk tidak mengakhiri Jack). Dia mengambil pod kembali ke Menara, di mana Vika berhasil membangunkan wanita itu dari tidur nyenyak. Kami menemukan namanya adalah Julia (Olga Kurylenko) dan Vika tidak senang karena dia tinggal bersama mereka. Terhadap keinginan Jack, Vika melaporkan kehadiran Julia ke Sally, yang meminta Jack membawa Julia ke Tet.

Saat matahari terbit Julia mendorong Jack untuk pergi bersamanya untuk mengumpulkan perekam data dari pesawat ruang angkasa yang jatuh; dia perlu tahu apa yang terjadi. Dia membawanya, tanpa Vika tahu. Setelah mereka mengambilnya, Jack menyadari bahwa mereka dikelilingi oleh Scavs. Dia mengirim pesawat kembali dengan autopilot darurat kembali sebelum jatuh pingsan oleh Scav dan diangkut ke sarang mereka.

Jack terbangun dan mendapati dirinya ditangkap dan diikat di kursi. The Scavs menyatakan diri sebagai manusia, bukan spesies alien yang menginvasi Bumi. Mereka memberitahu Jack alien asli di dalam Tet, dan drone benar-benar diprogram untuk membunuh manusia yang tersisa. Pemimpin perlawanan Manusia / Manusia, Beech (Morgan Freeman) meminta Jack untuk bantuannya. Mereka memiliki Drone curian bersama dengan sepuluh sel daya dari drone lain yang mereka bawa, dan juga telah memulung inti kekuatan plutonium senjata dari kapal rusak yang dialami Julia. Ini telah memungkinkan mereka mengubah pesawat curian menjadi bom nuklir yang mereka harapkan untuk memprogram untuk menghancurkan Tet. Sebagai teknisi Drone yang terampil, mereka berharap Jack akan membantu mereka memprogram ulang drone. Dia menolak, masih percaya ada manusia di atas Tet. Beech melepaskan mereka dan memberi tahu Jack jika dia mencari kebenaran, dia akan menemukannya di ‘zona radiasi’ terlarang.

Keduanya mengendarai sepeda motor Jack sampai kehabisan bahan bakar, lalu berjalan ke gedung Empire State tempat Jack berhasil mengirim sinyal ke Vika. Dia mengirim pesawat untuk menjemput mereka. Di area tampilan balkon, Julia mengingatkan Jack tentang siapa dirinya sebenarnya. Mereka berdua dari wahana Odyssey, dan dia adalah istri kandungnya, sebelum ingatannya terhapus. Dia ingat, dan mereka berbagi pelukan tepat saat pesawat tiba. Vika melihat ini. Jack dan Julia kembali ke Menara, di mana Vika yang marah dan cemburu mengirimkan pesan kepada Sally bahwa dia dan Jack bukan lagi “tim yang efektif.” Drone rusak yang disimpan Jack untuk perbaikan di lantai bawah Menara diaktifkan untuk menghentikan tim pemeliharaan yang gagal. Vika diuapkan, tetapi sebelum itu membunuh Jack Julia menembaknya dengan senapan pesawat.

Jack dan Julia terbang dan segera dikejar oleh tiga Drone lainnya. Dalam upaya untuk menghancurkan mereka, mereka terbang ke badai petir, dan masuk ke ngarai. Jack berhasil menghancurkan dua tetapi yang ketiga, # 166, menabrak mereka dan mereka menabrak gurun pasir di zona radiasi. Jack menyadari bahwa dia tidak mendidih hidup-hidup seperti yang dia yakini akan terjadi jika dia masuk ke zona radiasi. Dia juga mendengar bunyi bip yang familier dari sebuah pesawat tak berawak yang rusak tepat di atas gundukan pasir berikutnya. Setelah menyelidiki, Jack menjadi saksi teknisi lain di lahan pesawat yang sama untuk memperbaiki pesawat tak berawak itu, meskipun diberitahu bahwa tidak ada yang lain.

Jack menghadapi teknisi hanya untuk menemukan itu adalah klon yang dikenal sebagai Jack Harper 52. Mereka terlibat perkelahian dan dalam tawuran, Julia ditembak di perut. Jack menggunakan pesawat 52 untuk pergi ke 52’s Tower untuk mengumpulkan peralatan medis untuk Julia, dan di sana dia melihat Vika yang lain. Dia tercengang oleh terurai rumit dari semua yang dia tahu benar tetapi berhasil mengelabui Vika ini dengan mempercayai dia adalah Jack-nya.

Setelah menyelamatkan Julia, mereka berlindung di rumah danau, dan menghubungkan kembali. Jack memutuskan untuk membantu daya tahan manusia dan kembali untuk membantu memprogram Drone. Namun, selama waktu ini, Sally telah mengirim tiga drone lagi setelah Jack. Melacak jejak DNA-nya, drone tiba dan menyerang semua manusia, meninggalkan beberapa orang yang selamat. Beech terluka parah, dan drone yang ditangkap tidak lagi berfungsi. Sel bahan bakar tetap utuh meskipun, dan mereka memutuskan satu-satunya cara mereka masih dapat mengangkut bom ke Tet adalah dengan menyembunyikannya di dalam pod tidur-delta dengan Julia, membawanya ke Tet seperti yang diminta Sally (untuk membuat “lebih tim yang efektif “).

Jack terbang ke Tet dengan pod tidur delta-tidur. Dalam perjalanan, dia mendengarkan perekam data yang dipulihkan dari Odyssey. Jack mendengar dirinya sebagai pilot Odyssey mendekati Tet dalam kontak pertama 2017, sehari setelah Superbowl. Vika adalah co-pilot dan Julia adalah salah satu anggota awak dalam hibernasi. Mereka dibimbing oleh Sally asli, topi NASA com. The Odyssey mulai berakselerasi tak terkendali menuju Tet dan untuk menyelamatkan kru dan Julia, Jack melepaskan pesawat ulang-alik dengan pod tidur-delta, hanya menyisakan dia dan Vika menuju Tet.

Jack (Tech 49), sekarang di Tet, diperbolehkan masuk. Alien (Sally) curiga dan mempertanyakan motif Jack untuk datang. Itu hampir menghancurkannya setelah tanda-tanda kebohongan fisiologis terdeteksi, tetapi ia menipu dengan menyatakan dengan benar bahwa ia ingin umat manusia bertahan hidup, dan ini (menjadi hamba yang bersedia, seolah-olah – tetapi sesungguhnya ia berarti kehancuran Tet) adalah satu-satunya jalan. Dia diizinkan untuk melangkah lebih jauh ke dalam untuk mengantarkan Julia. Sepanjang jalan dia melihat banyak klon dirinya dan Vika tumbuh di dalam polong. Dalam keberadaan alien (terungkap menjadi objek piramidal mengambang besar dengan mata laser merah di tengah), Jack membuka pod tidur-delta. Di dalam bukan Julia, tetapi Beech yang terluka. Menyadari penipuan itu, alien memanggil drone untuk menghancurkannya, dan memohon “Aku menciptakanmu, Jack, aku adalah Tuhanmu” – tetapi bersama Jack dan Beech meledakkan sel bahan bakar.

Julia terbangun di tepi danau. Duduk di pod tidur, dia menyaksikan Tet meledak spektakuler di langit dan menangis.

Tiga tahun kemudian, Julia melahirkan seorang anak perempuan, dan tinggal di rumah danau. Dia dan putrinya kemudian melihat anggota perlawanan manusia. Sesosok kemudian berjalan keluar dari kerumunan, Jack Harper 52. Film berakhir sebelum kita tahu lebih banyak tentang Jack 52 atau apa hubungannya atau akan dengan Julia.

Copyright © 2010-2018 nonton-film.com | all right reserved