Nonton Film Online Gratis

Nonton Film Paul Sub Indonesia

Paul Full Movie Sub Indo

Putar Film

Streaming Paul Sub Indonesia

nonton film Paul subtitle indonesia

Nonton Paul (2011) Subtitle Indonesia

IMBD Rating : 7
Film Ditonton : 5.772 kali
Genre : Film Adventure, Film Comedy, Film Sci-Fi
Pemain : Mia Stallard, Nick Frost, Simon Pegg
Negara : UK, USA
Sutradara : Greg Mottola
Tahun : 2011

Sinopsis Film Paul (2011)

Dua geek sci-fi melakukan ziarah ke UFO heartland Amerika. Sementara di sana, mereka secara tidak sengaja bertemu dengan alien yang membawa mereka pada perjalanan darat yang gila yang mengubah alam semesta mereka selamanya. Selama 60 tahun terakhir, alien bernama Paul (disuarakan oleh Seth Rogen) telah berkumpul di pangkalan militer rahasia. Ketika ia menemukan bahwa ia telah ditawan, keledai cerdas luar angkasa memutuskan untuk melarikan diri dari kompleks dan menaiki kendaraan pertama ke luar kota - RV sewaan yang berisi Earthlings Graeme Willy (Simon Pegg) dan Clive Gollings (Nick Frost). Dikejar-kejar oleh agen federal dan ayah fanatik seorang wanita muda yang secara tidak sengaja mereka culik, Graeme dan Clive menetas rencana kabur untuk mengembalikan Paul ke kapal induknya. Dan karena dua orang kutu buku berjuang untuk membantu, satu orang hijau kecil mungkin hanya mengambil orang-orang yang terbuang dari misfits ke pahlawan intergalaksi.

Cerita Lengkap Film Paul (2011)

SPOILER WARNING!

Pada tahun 2009, Graeme Willy dan Clive Gollings (Simon Pegg dan Nick Frost) adalah dua kutu buku komik Inggris dan sahabat yang bepergian ke Amerika untuk menghadiri konvensi Comic-Con tahunan di San Diego, California. Setelah itu, keduanya melakukan perjalanan darat di RV sewaan mereka untuk mengunjungi semua situs penting di luar bumi di Amerika Serikat bagian barat daya. Di satu tempat di Arizona, Graeme dan Clive mengunjungi Little A’Le’Inn di mana dua pemburu menghadapi mereka, dengan asumsi mereka mungkin homoseksual. Dalam cuti yang terburu-buru, Clive secara tidak sengaja membalikkan RV ke dalam truk pemburu, meninggalkan penyok.

Kemudian malam itu, Graeme dan Clive melihat lampu depan berlomba di belakang mereka dan, meyakininya sebagai pemburu, mereka melaju di RV. Akhirnya, kendaraan menangkap dan mereka menyadari itu hanya sebuah mobil. Namun, mobil tiba-tiba hancur tepat di depan mereka, dan berguling keluar dari jalan raya. Ketika Graeme dan Clive menyelidiki kecelakaan itu, mereka bertemu dan menemukan alien bernama Paul (disuarakan oleh Seth Rogen) yang sangat membutuhkan bantuan mereka.

Meskipun terkejut dengan penampilan Paul, Graeme setuju untuk memberi Paul tumpangan, tetapi Clive tidak senang dengan ide itu. Kemudian, Lorenzo Zoil (Jason Bateman), agen pemerintah yang teduh, tiba di lokasi mobil yang jatuh dan memberi tahu atasan wanita misteriusnya di radio bahwa dia mendekati Paul, dan dia merekomendasikan menggunakan penegak hukum setempat sebagai cadangan. Zoil kemudian merekrut dua agen FBI yang tidak kompeten, Haggard (Bill Hader) dan O’Reilly (Joe Lo Truglio), untuk membantu dalam misinya, tanpa memberi tahu mereka sifat dari target mereka.

Graeme, Clive dan Paul masuk ke sebuah taman motor yang dijalankan oleh Ruth Buggs (Kristen Wiig), seorang Kristen kreasionis, dan ayahnya yang kejam dan mengendalikan, Moses (John Carroll Lynch). Obligasi trio di sekitar campgrill mereka, dan Paul mengungkapkan bahwa, sejak ia ditangkap oleh pemerintah, ia telah menasihati mereka dalam segala macam prestasi ilmiah dan sosiologis, termasuk memberi Steven Spielberg ide untuk E.T. dan menciptakan karakter Fox Mulder. Namun, ia menemukan bahwa ia telah melebihi kegunaannya sebagai wadah pengetahuan, dan pemerintah sekarang berniat untuk menyingkirkan otak Paul dalam upaya untuk memanfaatkan kemampuannya. Dengan bantuan dari seorang teman di Area 51, Paul mengirim S.O.S. ke planet rumahnya, dan orang-orangnya sekarang sedang dalam perjalanan untuk menjemputnya. Pemerintah menaikkan jadwal untuk operasi Paul, namun, mendorong pelariannya yang cepat.

Keesokan paginya, Paul secara tidak sengaja mengungkapkan dirinya kepada Ruth, dan trio itu terpaksa menculiknya dan melarikan diri dengan tergesa-gesa. Paulus kemudian menghancurkan iman Rut dengan membagikan pengetahuannya tentang alam semesta melalui hubungan telepati; Pada mulanya ngeri, Ruth tiba-tiba menjadi sangat ingin berbuat dosa, yang dibesarkan oleh ayahnya karena takut melakukan hal itu. Awalnya dia tidak mempercayai Paul, tetapi dia menyembuhkan matanya, karena dia telah buta sejak usia empat tahun.

Sementara itu, Zoil, Haggard, dan O’Reilly berbicara dengan ayah Ruth, yang mengklaim dia diculik oleh ‘setan’. Haggard menemukan gambar Paul yang Graeme lakukan, dan menjadi curiga terhadap motif Zoil, terutama setelah dia secara tidak sengaja sengaja mendengar Zoil melaporkan kepada atasan misteriusnya melalui radio. Ketika Graeme, Clive dan Ruth bertemu dengan pasangan pemburu yang sama dari sebelumnya, dan diselamatkan oleh Paul, Haggard kemudian memiliki kecurigaannya dikonfirmasi dengan menunjukkan gambar Graeme pemburu, yang memunculkan respons yang menakutkan.

Sementara berhenti di kota kecil, O’Reilly secara tidak sengaja bertemu Paul di sebuah toko buku komik, yang mendorong berempat untuk melarikan diri. Ketika Haggard dan O’Reilly memberi tahu Zoil apa yang mereka lihat, dia menarik pistol ke arah mereka, dan memerintahkan mereka untuk kembali ke markas besar, sebelum mengejar RV sendiri. Bertentangan dengan perintahnya, bagaimanapun, kedua agen FBI mengikuti Zoil ke arah yang sama.

Akhirnya, Paul mengungkapkan niatnya untuk kembali ke gadis yang anjingnya menabrakkan kapalnya pada tahun 1947 dan yang kemudian menyelamatkan hidupnya, yang sekarang menjadi wanita tua, Tara Walton (Blythe Danner). Setelah menghabiskan hidupnya diejek karena apa yang dia katakan dia lihat, Tara tampaknya bersyukur melihat bahwa Paulus ada begitu saja. Dia menyalakan kompor gasnya untuk membuat teh, tetapi disela oleh Haggard dan O’Reilly di satu sisi rumah, dan Zoil di sisi lain. Ketika awak motley melarikan diri dan pergi dengan Paul, O’Reilly menembak mereka, dan gas menyatu, menghancurkan rumah. Zoil yang berangin mencoba untuk mengikuti, tetapi Haggard lepas landas lebih dulu, menjalankan Moses (yang juga telah melacak RV) dari jalan, dan mengejar RV. Namun, berkat kesalahan penilaian, Haggard secara tidak sengaja mengendarai jurang, dan terbunuh, meninggalkan Zoil dalam pengejaran. Dia meyakinkan atasannya bahwa dia akan memiliki Paul dalam waktu satu jam, tetapi dia menyatakan dirinya lelah menunggu, dan memberi tahu Zoil bahwa dia memerintahkan tanggapan militer, mendorong Zoil untuk menembak radionya.

Ketika Paul, Graeme, Clive, Ruth dan Tara tiba di tempat pertemuan, mereka menyalakan sinyal dan menunggu. Akhirnya, lampu oranye yang menakutkan muncul di atas pepohonan di sekitarnya, dan semua orang percaya bahwa itu adalah ras Paulus. Namun, itu adalah helikopter tentara, dengan ‘the Big Guy’ (Sigourney Weaver) di atas kapal, atasan bayangan Zoil. Ketika dia dan tiga pasukan bergerak untuk menembak Paul, Zoil tiba, dan terungkap bahwa dia adalah kontak dari dalam Paul yang membantunya melarikan diri. Zoil melucuti senjata para pria, tetapi ditembak di bahu. Tara memukul keluar ‘the Big Guy’, tetapi Moses muncul dengan senapan dan menembak Graeme mati. Paul menyembuhkannya, tetapi menimbulkan kerusakan pada dirinya sendiri (efek samping yang mungkin dari kekuatan penyembuhannya yang disebutkan sebelumnya dalam film). Paul kemudian pingsan, kelelahan. Untuk sementara, karakter lain berdiri di sekitar tubuhnya yang tampaknya tak bernyawa tergeletak di rumput. Kemudian, terbatuk-batuk, Paul membiasakan diri, setelah sembuh sendiri. ‘The Big Guy’ mendapatkan kembali kesadaran, tetapi segera dihancurkan oleh kapal asing yang tiba. Paul mulai pergi dan memberi tahu Tara bahwa dia akan pergi bersamanya untuk menjalani kehidupan yang lebih baik dan mengucapkan selamat tinggal kepada teman-temannya yang berharap bertemu dengan mereka lagi suatu hari nanti.

Dua tahun kemudian. Graeme, Clive, dan Ruth ditampilkan lagi di konvensi komik, mempromosikan buku komik sukses besar mereka, “Paul”. O’Reilly juga terbukti selamat dari ledakan rumah.

Copyright © 2010-2018 nonton-film.com | all right reserved