Nonton Film Online Gratis

Nonton Film The Amazing Spider-Man Sub Indonesia

The Amazing Spider-Man Full Movie Sub Indo

Putar Film

Streaming The Amazing Spider-Man Sub Indonesia

nonton film The Amazing Spider-Man subtitle indonesia

Nonton The Amazing Spider-Man (2012) Subtitle Indonesia

IMBD Rating : 7
Film Ditonton : 33.934 kali
Genre : Film Action, Film Adventure, Film Sci-Fi
Pemain : Andrew Garfield, Emma Stone, Rhys Ifans
Negara : USA
Sutradara : Marc Webb
Tahun : 2012

Sinopsis Film The Amazing Spider-Man (2012)

Peter Parker (Garfield) adalah seorang siswi sekolah tinggi yang ditinggalkan oleh orang tuanya ketika masih kecil, meninggalkan dia untuk dibesarkan oleh Paman Ben (Sheen) dan Bibi May (Lapangan). Seperti kebanyakan remaja, Peter berusaha mencari tahu siapa dia dan bagaimana dia menjadi orang seperti sekarang ini. Peter juga menemukan jalannya bersama teman SMA pertamanya, Gwen Stacy (Stone), dan bersama-sama, mereka berjuang dengan cinta, komitmen, dan rahasia. Ketika Peter menemukan tas misterius milik ayahnya, ia memulai pencarian untuk memahami hilangnya orang tuanya - membawanya langsung ke Oscorp dan lab Dr. Curt Connors (Ifans), mantan pasangan ayahnya. Sebagai Spider-Man diatur pada tabrakan dengan Connor 'alter-ego, The Lizard, Peter akan membuat pilihan yang mengubah hidup untuk menggunakan kekuatannya dan membentuk takdirnya untuk menjadi pahlawan.

Cerita Lengkap Film The Amazing Spider-Man (2012)

SPOILER WARNING!

lmuwan Richard Parker (Campbell Scott) bermain petak umpet dengan putranya yang masih muda, Peter (Max Charles) ketika ia menemukan bahwa studinya telah hancur. Setelah dengan cepat mengumpulkan beberapa dokumen tersembunyi, Richard dan istrinya Mary (Embeth Davidtz) meninggalkan Peter dengan Bibi May (Sally Field) dan Paman Ben (Martin Sheen), kemudian secara misterius pergi tanpa memberi tahu Peter ke mana mereka pergi.

Bertahun-tahun kemudian, remaja Peter Parker (Andrew Garfield) telah menjadi orang buangan sosial yang terasing. Dia bersekolah di Midtown Science High School, di mana ia merindukan kekasihnya Gwen Stacy (Emma Stone), sementara sering diganggu oleh Flash Thompson yang menjengkelkan (Chris Zylka).

Di rumah, Peter menemukan koper berisi beberapa dokumen lama ayahnya dan mengetahui bahwa ayahnya bekerja dengan rekan ilmuwan Dr. Curtis Connors (Rhys Ifans) di sebuah perusahaan farmasi bernama Oscorp. Memalsukan jalannya ke gedung Oscorp dengan berpura-pura menjadi magang, Peter menyelinap ke laboratorium di mana “biocable” yang sangat kuat sedang dibuat dari laba-laba yang dimodifikasi secara genetika. Salah satu laba-laba melarikan diri dari wadahnya dan menggigit Petrus. Di rumah naik kereta bawah tanah, Peter bertengkar dengan sekelompok preman dan menemukan bahwa dia tiba-tiba meningkatkan kelincahan dan kekuatan. Setelah kembali ke rumah, dia menemukan laba-laba bersembunyi di jaketnya dan menyimpannya.

Keesokan harinya, Peter pergi ke rumah Dr. Connors dan memberinya dokumen Richard Parker. Dr. Connors menjelaskan bahwa dia dan Richard sedang meneliti genetika lintas spesies untuk menemukan cara menumbuhkan kembali anggota tubuh yang hilang, Dr. Connors termotivasi oleh kehilangan lengan kanannya sendiri. Dr Connors frustrasi karena atasannya, Dr Rajit Ratha (Irrfan Khan), menekan dia untuk merancang obat untuk Oscorp’s CEO Norman Osborn, yang sakit parah.

Kembali ke sekolah, Peter mendapat masalah setelah secara tidak sengaja merusak ring basket selama pertandingan dengan Flash. Paman Ben terpaksa mengganti shift kerja untuk menemui kepala sekolah tentang situasinya. Setelah itu, Paman Ben meminta Peter untuk mengambil Bibi Mei, tetapi Peter malah mempraktekkan kekuatannya yang baru ditemukan dan bertemu dengan Dr. Connors di Oscorp, yang menunjukkan kepadanya bagaimana rumus regenerasi tungkai bekerja pada tikus laboratorium.

Ketika Peter pulang ke rumah, Paman Ben menegurnya karena lupa untuk mengambil Bibi Mei, mengingatkannya bahwa Richard percaya bahwa orang harus selalu menjadikan tanggung jawab mereka sebagai prioritas mereka. Sebuah petikan Peter yang putus asa. Dia pergi ke toko untuk membeli susu, tetapi jatuh dua sen sen pendek dan ditolak oleh petugas toko. Tiba-tiba, seorang pria merampas toko dan Peter tidak melakukan apa pun untuk menghentikannya. Paman Ben, yang mencari Peter, melihat pencuri itu melarikan diri dan bergulat dengan dia di atas pistol. Pencuri itu menembak Paman Ben tepat di depan Peter dan kabur.

Tak lama setelah serangan itu, Peter mengakuisisi sketsa polisi si pembunuh dan menggunakan kemampuannya untuk memburu penjahat yang cocok dengan deskripsi si pembunuh. Setelah menyerang seorang pria yang cocok dengan deskripsi, dia dikejar oleh geng dan jatuh di dalam gym yang ditinggalkan, dan poster gulat luchador menginspirasinya untuk menciptakan topeng.

Kemudian, ia menambahkan setelan spandex untuk mobilitas dan tiba-tiba menjadi pahlawan rakyat yang disebut publik sebagai ‘Spider-Man.’ Polisi, yang dipimpin oleh ayah Gwen, Kapten George Stacy (Denis Leary), segera memulai perburuan manusia untuk para penjahat bertopeng.

Sementara itu, Dr. Ratha menembak Dr. Connors karena menolak untuk segera memulai percobaan manusia dari formula regenerasi anggota tubuh. Dia mengambil sampel obat dan berencana untuk mengujinya di rumah sakit Administrasi Veteran dengan kedok suntikan flu. Tumbuh putus asa, Dr Connors menyuntikkan dirinya dengan formula, dan pingsan. Setelah bangun, ia menemukan lengannya yang hilang telah beregenerasi sepenuhnya. Namun, ia kemudian bermutasi menjadi monster reptil besar dan mengejar Dr. Ratha di Williamsburg Bridge, melemparkan mobil ke samping saat ia mengamuk. Spider-Man menyimpan setiap mobil yang jatuh dengan jaring yang dapat digali, yang ia kumpulkan dari penembak yang dipasang di pergelangan tangan dari penemuannya sendiri. Dengan banyak kesulitan, ia juga berhasil menyelamatkan nyawa seorang bocah laki-laki yang terperangkap di dalam sebuah mobil yang jatuh dari jembatan dan Spider-Man menahan angin di udara melalui jaring yang bisa dialiri listrik. Spider-Man kemudian menghadapi Kadal di selokan, hampir tidak melarikan diri hidup-hidup.

Sayangnya, Peter meninggalkan kamera yang ia gunakan untuk mengekspos niat Lizard – kamera yang bertuliskan namanya. Kadal menemukannya dan mempelajari identitas asli Spider-Man. Dia menyerang Peter di sekolah dan berencana untuk mengeluarkan narkoba di seluruh Manhattan untuk mengubah semua manusia menjadi kadal menggunakan perangkat penghasil awan di Oscorp Tower, tanpa menyadari bahwa Gwen ada di sana membuat penangkal untuk kondisi atas permintaan Peter. Polisi memobilisasi untuk menghentikan dia dan Spider-Man, tetapi ditunda ketika Kadal menginfeksi petugas dengan dosis kecil bahan kimia.

Kapten Stacy belajar identitas asli Spider-Man dan memungkinkan dia untuk berhenti menghentikan Connors sambil melanjutkan ke menara sendiri setelah Peter menyebutkan bahwa Gwen ada di sana membuat obat penawarnya. Namun, selama perburuan, Spider-Man terluka oleh peluru polisi dan mengalami kesulitan berayun dari gedung ke gedung untuk mencapai Menara Oscorp. Ayah dari bocah laki-laki yang kehidupannya dijalani Spider-Man bekerja dalam konstruksi, dan mendengar tentang apa yang terjadi melalui radio dan TV saat bekerja shift malam. Dia memanggil semua teman pekerja konstruksinya yang juga bekerja, dan mereka semua melakukan manuver derek besar ke dalam formasi yang tepat sehingga Spider-Man dapat menggunakannya untuk mencapai Menara Oscorp.

Setelah Kapten Stacy mengambil obat penawar dari Gwen dan tiba untuk menyelamatkan Spider-Man, yang sedang dikuasai, keduanya berjuang bersama-sama untuk menunda Lizard sementara Spider-Man memodifikasi mesin untuk membubarkan obat penawar sebaliknya, memulihkan kemanusiaan Connors dan petugas yang terinfeksi, dan memungkinkan dia untuk menyelamatkan Peter dari jatuhnya fatal dari menara.

Sayangnya, Kadal terluka parah oleh Kapten Stacy. Sebelum dia meninggal karena luka-lukanya, Stacy membuat Peter berjanji untuk menjaga Gwen tetap aman dengan menjauh darinya. Awalnya Peter melakukannya, tetap tidak terlihat di pemakaman Kapten Stacy, yang menyinggung Gwen. Dia menghadapi dia di rumahnya, dan dia tidak membicarakannya, tetapi Gwen tidak bodoh; dia menyadari alasannya. Tiba terlambat ke kelas di sekolah, Peter diberitahu oleh seorang guru untuk “tidak membuat janji yang tidak bisa dia pertahankan.” Peter membungkuk dan berbisik kepada Gwen, “tetapi mereka adalah yang terbaik.” Dia tersenyum, dan itu tersirat bahwa keduanya melanjutkan hubungan mereka. Dengan tantangan pertamanya diatasi, Peter secara resmi turun ke jalan sebagai pahlawan yang tepat.

Dalam adegan pasca-kredit, Dr. Connors duduk di sel penjara berbicara dengan seorang pria misterius (mungkin Norman Osborn). Pria itu bertanya tentang Dr. Connors yang membocorkan informasi tentang ayah Peter, tetapi Dr. Connors memberitahu pria itu untuk meninggalkan Peter sendirian, dan pemandangan itu tiba-tiba berakhir dengan kilat.

Copyright © 2010-2018 nonton-film.com | all right reserved