Nonton Film Online Gratis

Nonton Film The Expendables Sub Indonesia

The Expendables Full Movie Sub Indo

Putar Film

Streaming The Expendables Sub Indonesia

nonton film The Expendables subtitle indonesia

Nonton The Expendables (2010) Subtitle Indonesia

IMBD Rating : 6.5
Film Ditonton : 39.940 kali
Genre : Film Action, Film Adventure, Film Thriller
Pemain : Jason Statham, Jet Li, Sylvester Stallone
Negara : USA
Sutradara : Sylvester Stallone
Tahun : 2010

Sinopsis Film The Expendables (2010)

Barney Ross memimpin "Expendables", sekelompok tentara bayaran yang sangat terampil termasuk penggila pisau Lee Christmas, ahli seni bela diri Yin Yang, spesialis senjata berat Hale Caesar, pembongkaran Jalan Tol, dan penembak meriam lepas, Gunner Jensen. Ketika kelompok itu ditugaskan oleh Mr. Church yang misterius untuk membunuh diktator tanpa belas kasihan dari sebuah pulau kecil di Amerika Selatan, Barney dan Lee pergi ke daerah terpencil untuk mencari tahu pertentangan mereka. Sesampai di sana, mereka bertemu dengan pemberontak lokal Sandra dan menemukan sifat sesungguhnya dari konflik yang melanda kota. Ketika mereka melarikan diri dari pulau dan Sandra tetap di belakang, Ross harus memilih untuk pergi dan menyelamatkan hidupnya sendiri - atau mencoba misi penyelamatan bunuh diri yang mungkin hanya menyelamatkan jiwanya.

Cerita Lengkap Film The Expendables (2010)

SPOILER WARNING!

Sekelompok tentara bayaran elit, The Expendables, dikerahkan ke Teluk Aden di lepas pantai Somalia untuk menghentikan perompak lokal dari mengeksekusi para sandera. Tim ini terdiri dari pemimpin Barney Ross (Sylvester Stallone), mantan prajurit SAS dan spesialis pisau Lee Christmas (Jason Statham), seniman bela diri Yin Yang (Jet Li), penembak jitu Gunnar Jensen (Dolph Lundgren), spesialis senjata Hale Caesar (Terry Crews) dan ahli penghancur Jalan Tol (Randy Couture). Jensen memicu baku tembak, menyebabkan korban bagi para perompak. Yang dan Jensen memperebutkan perselisihan moral tentang menggantung bajak laut. Ross mengintervensi dan berkelahi dengan Jensen. Sebagai akibat dari masalah psikologisnya, Ross dengan enggan menolak Jensen dari tim Expendables.

Ross dan Trench rival bayaran (Arnold Schwarzenegger), bertemu Mr. Church (Bruce Willis). Dia menawarkan mereka kontrak untuk menggulingkan seorang diktator brutal, Jenderal Garza (David Zayas), di Vilena, sebuah pulau fiktif di Teluk Meksiko. Sibuk dengan hal-hal lain, Trench memberitahu Gereja untuk memberikan kontrak kepada Ross. Natal mengunjungi pacarnya, Lacy (Charisma Carpenter), yang ia temukan telah meninggalkannya untuk pria lain bernama Paul. Di Vilena, Ross dan Natal bertemu dengan kontak lokal, Sandra (Gisele Itié), dan berkendara ke sekitar kompleks Garza untuk melihat situasi di atas. Satu truk penuh tentara Garza tiba-tiba muncul. Ketika salah satu dari mereka meraih Sandra, dia memanggilnya “putri Jenderal.” Dia menyeretnya ke truk mereka, tetapi sebelum dia dapat mengambil Ross dan Natal membunuh mereka semua. Ross belajar bahwa Garza didukung oleh mantan agen CIA James Munroe (Eric Roberts) dan antek-anteknya Paine (Steve Austin) dan The Brit (Gary Daniels), yang memanipulasi dan menjaga Garza berkuasa dengan membuat orang-orangnya takut padanya. Ross memutuskan untuk membatalkan misi dan melarikan diri, tetapi mereka kembali dan menyerang orang-orang Garza di dermaga, menewaskan 41 orang. Jensen, tersinggung karena dipecat oleh Ross, mendekati Garza dan Munroe dan menyewa untuk membantu mereka.

Kunjungan Natal Lacy lagi untuk menemukan bahwa pacar barunya, Paul, telah memukulinya. Natal dengan mudah mengalahkan Paul dan beberapa teman dalam pertengkaran yang tidak adil, menunjukkan Lacy apa yang dia lakukan untuk mencari nafkah, dan dia pergi bersamanya. Ross, Natal, dan Yang menyimpulkan bahwa Mr. Church bersama CIA dan target sebenarnya adalah Munroe, karena CIA tidak dapat mengendalikannya. Koordinator misi dan mantan rekan kerja Tool (Mickey Rourke) membuat pengakuan emosional kepada Ross tentang membiarkan seorang wanita melakukan bunuh diri selama Perang Bosnia dan bagaimana ia merusak jiwanya. Sandra ditangkap oleh orang-orang Munroe yang memaparkannya dalam upaya untuk mempelajari apa yang telah dilakukan orang Amerika di pulau itu.

Ross memutuskan untuk kembali ke Sandra. Yang bersikeras bahwa dia datang. Ketika mereka pergi, mereka disergap dan dikejar oleh Jensen dan yang lainnya selama baku tembak intens dan pengejaran mobil. Pengejaran mengarah ke gudang yang ditinggalkan di mana Yang dan Jensen bertempur untuk kedua kalinya. Jensen mencoba untuk menusuk Yang pada pipa dan setelah pertarungan yang intens, Ross mengambil senjata dari truknya dan menembak Jensen. Jensen, terluka parah, meminta maaf dan memberi tahu dia tentang tata letak istana Garza. Ross menaiki pesawat dengan Yang dan menemukan anggota tim lainnya juga siap untuk membantu teman mereka.

The Expendables menyusup ke kompleks Garza. Christmas, Yang, Caesar, dan Toll menanam bahan peledak di seluruh situs, termasuk area penyimpanan penuh dengan obat-obatan. The Expendables team bertarung dan menembak melalui kompleks Garza dan puluhan tentara. Ross menyelamatkan Sandra saat dia akan diserang secara seksual oleh dua orang Munroe, membunuh mereka berdua, tetapi mereka berdua ditangkap oleh lebih banyak orang Munroe, yang memukulinya. Dia diselamatkan oleh Yang dan Natal, dibantu oleh Caesar dan anggota lain dari tim. Setelah Garza melihat Munroe menyiksa putrinya, dia berubah pikiran.

Mereka terpojok oleh belasan tentara Garza. Garza memanggil mereka untuk menghapus penyakit Amerika, mengacu pada Munroe serta Expendables. Munroe membunuh Garza. Dalam keputusasaan, Ross meniup dakwaan di dalam istana, menghancurkannya dan mengacaukan serangan itu. Mereka menyerang lusinan tentara di seluruh kompleks, menghancurkan mereka dengan semua senjata yang mereka miliki: senapan serbu Diplomat Noveske Rifleworks, senapan semprot otomatis AA-12 12 menembakkan peluru peledak FRAG-12, pistol Beretta, pisau, dan granat tangan M67.

Natal dan Yang membunuh Brit dan Toll membunuh Paine. Ross dan Caesar menghancurkan helikopter Munroe, dengan Sandra di belakangnya sebagai sandera, diatur untuk melarikan diri masuk Ross dan Natal melawan Munroe dan membunuhnya, menyelamatkan Sandra. Alih-alih menerima pembayaran untuk misi, Ross memberikannya kepada Sandra untuk memulihkan desa Vilena. Tim merayakan kemenangan mereka di salon tato Tool, dengan Jensen yang diperbarui dan pulih. Natal dan Alat menantang satu sama lain untuk permainan melempar pisau dan Natal membacakan puisi tentang rasa hormatnya terhadap Alat, sebelum melemparkan pisau dengan sempurna di tengah papan.

Copyright © 2010-2018 nonton-film.com | all right reserved