Nonton Film Online Gratis

Nonton Film The Hobbit: The Desolation Of Smaug Sub Indonesia

The Hobbit: The Desolation Of Smaug Full Movie Sub Indo

Putar Film

Streaming The Hobbit: The Desolation Of Smaug Sub Indonesia

nonton film The Hobbit: The Desolation Of Smaug subtitle indonesia

Nonton The Hobbit: The Desolation Of Smaug (2013) Subtitle Indonesia

IMBD Rating : 7.9
Film Ditonton : 30.211 kali
Genre : Film Adventure, Film Fantasy
Pemain : Ian Mckellen, Martin Freeman, Richard Armitage
Negara : New Zealand, USA
Sutradara : Peter Jackson
Tahun : 2013

Sinopsis Film The Hobbit: The Desolation Of Smaug (2013)

Setelah berhasil menyeberang (dan di bawah) Pegunungan Berkabut, Thorin dan Perusahaan harus mencari bantuan dari orang asing yang kuat sebelum mengambil bahaya Hutan Mirkwood - tanpa Wizard mereka. Jika mereka mencapai pemukiman manusia di Lake-town, saatnya bagi hobbit Bilbo Baggins untuk memenuhi kontraknya dengan para kurcaci. Pesta harus menyelesaikan perjalanan ke Lonely Mountain dan pencuri Baggins harus mencari Pintu Rahasia yang akan memberi mereka akses ke timbunan naga Smaug. Dan, ke mana perginya Gandalf? Dan apa bisnis rahasianya ke selatan?

Cerita Lengkap Film The Hobbit: The Desolation Of Smaug (2013)

SPOILER WARNING!

Dalam set kilas balik di kota Bree di perbatasan Shire, Thorin Oakenshield (Richard Armitage) tiba di Prancing Pony, memesan makanan, dan pemberitahuan bahwa dia sedang diawasi. Para pengamat mundur ketika Gandalf the Grey (Ian McKellen) bergabung dengan Thorin. Gandalf mendesak Thorin untuk memulai pencarian untuk mendapatkan Arkenstone. Batu itu akan memungkinkan Thorin untuk merebut kembali kerajaan kurcaci yang hilang dari Erebor dari Smaug naga dan mengklaim tahta Raja di bawah Gunung. Gandalf menyarankan untuk merekrut seorang pencuri untuk mencuri Arkenstone dari gunung yang dijaga naga.

Dua belas bulan kemudian, tidak lama setelah akhir film sebelumnya, Bilbo (Martin Freeman), Gandalf, Thorin dan perusahaan dwarf dikejar oleh Orc turun dari Carrock, di mana mereka menghadapi beruang besar dan ganas. Gandalf mendesak perusahaan untuk mencari perlindungan di rumah terdekat. Mereka membuatnya di sana nyaris di depan beruang – yang, begitu pintu-pintu itu ditutup dengan aman, Gandalf mengungkapkan untuk menjadi tuan rumah mereka, Beorn (Mikael Persbrandt), seorang skin-changer yang dapat mengambil bentuk manusia atau beruang. Mengatakan bahwa dia tidak menyukai kurcaci tetapi membenci orc lebih banyak (mereka memburu dan menyiksa jenisnya selama berabad-abad, dan Beorn adalah yang terakhir), Beorn meminjamkan kudanya ke perusahaan agar mereka bisa berlari lebih cepat dari Orc yang mengejar dan memasuki Mirkwood Forest.

Azog (Manu Bennett), pemimpin orc, dipanggil ke Dol Guldur di mana ia diberi komando pasukan oleh Necromancer (suara: Benedict Cumberbatch). Azog memberi putranya, Bolg (Lawrence Makoare), tugas memburu para kurcaci.

Gandalf berangkat ketika yang lain memasuki Mirkwood, mendesak Bilbo dan para kurcaci untuk tidak menyimpang dari jalan hutan dan menunggu dia sebelum memasuki gunung. Setelah kehilangan jalan karena pesona jahat yang membuat hutan begitu berbahaya, para kurcaci ditangkap oleh laba-laba raksasa sementara Bilbo memanjat pohon untuk mendapatkan bantalan mereka. Bilbo, dengan bantuan pedangnya (yang dia beri nama Sting selama pertemuan ini) dan One Ring, membunuh dua laba-laba dan berhasil membebaskan kurcaci dari jaring laba-laba. Namun, saat melawan laba-laba menyerang, kurcaci ditangkap oleh Wood-elf yang dipimpin oleh Tauriel (Evangeline Lilly) dan Legolas (Orlando Bloom), putra Elven King Thranduil (Lee Pace). Thorin menyimpan dendam terhadap Thranduil karena menolak bantuan para kurcaci setelah naga mengusir mereka dari Gunung Sunyi, dan dia menolak untuk bernegosiasi. Thranduil memerintahkan mereka semua dipenjara di sel elf yang terkenal, yang dianggap benar-benar bebas dari bahaya. Bilbo, bagaimanapun, menggunakan cincinnya untuk menghindari pemberitahuan elf dan mengikuti tahanan ke penjara bawah tanah mereka.

Kili (Aidan Turner) jatuh cinta pada Tauriel, yang sepertinya tertarik padanya. Legolas juga manis pada Tauriel, tetapi dia telah diberitahu oleh Raja Thranduil untuk mencegahnya; Legolas bukan untuk orang seperti dia.

Di bawah jubah cincinnya, Bilbo mencuri kunci penjaga penjara dan membantu para kurcaci melarikan diri dari lorong-lorong Peri Hutan menggunakan tong anggur kosong, di mana mereka mengapung di sungai. Sepanjang perjalanan, mereka diserang oleh Bolg dan kelompok orc-nya, yang telah menunggu. Ketika Kili mencoba membuka gerbang sungai, Bolg melukai dia dengan panah beracun. Tauriel dan Legolas, yang dikirim untuk mengejar para kurcaci yang melarikan diri, akhirnya membantu mereka menangkis para Orc.

Beberapa mil ke hilir, Bilbo dan perusahaan bertemu dengan Bard (Luke Evans), seorang pemanah dan keturunan dari penguasa asli Dale, yang sedang menunggu untuk mengumpulkan tong kosong di tongkangnya. Mereka mengumpulkan koin mereka untuk menyuap Bard untuk menyelundupkan mereka ke Lake-town (Esgaroth). Menggunakan barel kosong, Bard menutupi para kurcaci dan Bilbo dengan banyak ikan. Ketika dia berhenti di gerbang utama, Alfrid (Ryan Gage), asisten yang gendut di kota Master, menghentikannya, mengecek bahwa tong itu seharusnya kosong dan isinya akan dibuang ke danau. Bard berpendapat bahwa kota membutuhkan ikan untuk makanan dan Alfrid membiarkannya pergi, memperingatkan dia bahwa dia tahu di mana Bard tinggal dan dia sedang diawasi. Bard menjawab bahwa kota kecil & “semua orang tahu di mana semua orang hidup.”

Bard menyelinap para kurcaci melewati jaringan mata-mata yang luas di kota itu dan mereka memasuki rumahnya melalui orang-orang yang tidak diketahui. Para kurcaci mengejek senjata-senjata darurat yang diberikan Bard dan akibatnya ditangkap mencoba mencuri senjata yang lebih baik dari gudang senjata kota. Mereka dibawa ke hadapan Tuan Danau kota (Stephen Fry), tempat Thorin meyakinkan penduduk kota dan Tuan bahwa para kurcaci akan berbagi kekayaan gunung yang direbut kembali dengan Lake-town. Para petualang menerima grand send-off, tetapi Thorin membuat Kili tetap di belakang karena lukanya melambatkan dia – pada kenyataannya, itu semakin parah. Oin (John Callen) dan saudara Kili Fili (Dean O’Gorman) tinggal bersamanya. Bofur (James Nesbitt) tetap juga karena dia pingsan di bawah meja selama pesta dan merindukan perahu.

Sementara itu, Thranduil belajar dari Orc yang ditangkap yang Sauron telah kembali, dan memutuskan untuk menutup kerajaan Elf di Mirkwood untuk melindunginya dari kejahatan yang akan datang. Namun, Tauriel pergi untuk membantu Kili yang terluka dan seorang Legolas yang khawatir melakukan pengejaran.

Sisa dari perusahaan Thorin berjalan ke Erebor dan mencari tebing yang menaungi Pintu Durin. Di sudut yang terlindung, mereka menemukan tempat yang ditampilkan di peta dan mencoba menemukan lubang kunci. Ketika mereka tidak dapat menemukannya, mereka mencoba menghujani mereka dan dikalahkan. Tanpa harapan, mereka pergi dengan frustrasi, mengetahui bahwa matahari telah terbenam di Hari Durin, hari terakhir Musim Gugur. Namun, beberapa saat kemudian, Bilbo memecahkan petunjuk di peta Thorin tentang cahaya terakhir Durin Day; sinar bulan bersinar di lubang kunci dan Bilbo dengan bersemangat memanggil mereka kembali. Thorin membuka kunci pintu rahasia ke gunung. Thorin dipenuhi dengan emosi saat melihat rumah lamanya dan mengirim Bilbo untuk menemukan Arkenstone. Balin (Ken Stott) memperingatkan Bilbo untuk tidak membangunkan sang naga.

Bilbo menyelinap ke terowongan dan mencoba untuk mencuri Arkenstone, tetapi Smaug (suara: Benedict Cumberbatch) bangun dan menemukan dia. Bilbo tergelincir di atas ring, menjadi tidak terlihat. Meskipun Smaug menakutkan, Bilbo berdiri di tempatnya dan menenangkan naga itu. Smaug merasa tersanjung tetapi masih marah bahwa siapa pun akan menantang kesucian tempat tinggalnya. Smaug terus mempertanyakan Bilbo, mendapatkan petunjuk lebih lanjut untuk identitas penyusupnya. Akhirnya, Bilbo menemukan Arkenstone tetapi tidak dapat mengambilnya. Smaug ingin Bilbo mencurinya – naga itu tahu bahwa Thorin akan jatuh di bawah pengaruh yang sama seperti kakeknya dan diatasi oleh keserakahan. Ketika naga itu melewati Bilbo, hobbit itu memata-matai tempat telanjang di dada Smaug di mana panah hitam yang ditembak oleh leluhur Bard merobohkan sekedarnya.

Pada saat yang sama, Gandalf, setelah mengirim Radagast pergi dengan pesan untuk Galadriel, dengan sadar melangkah ke Dol Guldur yang diserang orc dan melibatkan Azog, kelompok orc, dan Necromancer dalam pertempuran sengit. Selama pertempuran, si Necromancer muncul ke Gandalf sebagai Mata Sauron, mengungkapkan identitas aslinya. Pertempuran berakhir dengan penangkapan Gandalf.

Tauriel dan Legolas tiba di Lake-town tepat pada waktunya untuk melawan para Orc, yang telah melacak para kurcaci ke rumah Bard. Legolas pergi setelah Bolg, bertanding dengannya di jalan layang yang mengambang di Lake-town sebelum memulai pengejaran di darat. Tauriel menghadiri Kili yang terluka menggunakan sihir penyembuhannya dan beberapa raja-raja yang Bofur turun dari kandang babi. Merasa bahwa naga akan datang, Bard bersiap untuk memuat Black Arrow terakhir ke Windlance kota (sebuah panah besar yang dipasang di menara) sehingga dapat menembus titik lemah di armor naga. (Titik lemah adalah skala yang hilang, milik leluhur Bard Girion, tuan terakhir Dale.) Bard ditangkap oleh orang-orang Master, tetapi tidak sebelum menyerahkan Black Arrow kepada putranya Bain (John Bell), yang menyembunyikannya di sebuah perahu kecil.

Para kurcaci memasuki gunung untuk membantu Bilbo. Smaug yang marah mengejar mereka melalui gua-gua. Ketika Thorin dan perusahaan memasuki ruangan yang terisolasi, mereka menemukan orang terakhir Thror tergeletak mati, yang terperangkap oleh Smaug bertahun-tahun sebelumnya – mereka kemudian mati kelaparan. Thorin menolak untuk menyerah dan berpikir tentang rencana baru untuk mengelabui Smaug agar menyalakan kembali menempa itu menggunakan napasnya yang berapi-api. Emas di tungku meleleh dan dilepaskan, mengalir ke serangkaian saluran dan menjadi cetakan raksasa dari raja dwarf. Smaug, yang telah memecahkan petunjuk tentang Bilbo, “penunggang peluru”, menetapkan untuk membakar Lake-town sebagai balas dendam. Dia berhenti ketika dia melihat Thorin di atas cetakan raksasa. Sisi cetakan dipotong longgar dan patung emas padat yang terbentuk tiba-tiba ambruk dan menutupi Smaug dengan emas cair. Namun, Smaug menyembur keluar, terbebas dari gerbang utama dan mengambil ke udara, mengibas lapisan emas. Bilbo melihat Smaug terbang ke malam untuk melampiaskan malapetaka di Esgaroth dan berkata, “Apa yang telah kita lakukan?”

Copyright © 2010-2018 nonton-film.com | all right reserved