Nonton Film Online Gratis

Nonton Film The Karate Kid Sub Indonesia

The Karate Kid Full Movie Sub Indo

Putar Film

Streaming The Karate Kid Sub Indonesia

nonton film The Karate Kid subtitle indonesia

Nonton The Karate Kid (2010) Subtitle Indonesia

IMBD Rating : 6.2
Film Ditonton : 13.321 kali
Genre : Film Action, Film Drama, Film Family
Pemain : Jackie Chan, Jaden Smith, Taraji P. Henson
Negara : China, USA
Sutradara : Harald Zwart
Tahun : 2010

Sinopsis Film The Karate Kid (2010)

Dre Parker, 12 tahun, telah pindah ke China, dan menemukan dirinya seperti ikan yang kehabisan air. Dia berteman dengan teman sekelasnya, Mei Ying, hanya untuk membuat saingan, Cheng, yang mulai menggertak dan menyerang Dre. Segera, Mr Han, pria pemeliharaan apartemen Dre, menangkis Cheng dan teman-temannya ketika mereka menyerang Dre dan menandatangani Dre untuk bertarung di turnamen Kung Fu sebagai imbalan bagi pengganggu yang mengincar Dre. Dre menyadari Mr. Han lebih dari sekedar seorang maintenance, ketika dia dinyatakan sebagai master Kung Fu dan Dre segera belajar bahwa Kung Fu adalah tentang pertahanan diri dan perdamaian, bukan kekerasan dan pertumpahan darah.

Cerita Lengkap Film The Karate Kid (2010)

SPOILER WARNING!

Dre Parker (Jaden Smith) berusia 12 tahun dan ibunya, Sherry (Taraji P. Henson), tiba di Beijing dari West Detroit untuk memulai hidup baru. Dre mengembangkan naksir seorang pemain biola muda, Mei Ying (Wen Wen Han), yang membalas perhatiannya, tetapi Cheng (Zhenwei Wang), seorang kungfu ajaib yang keluarganya dekat dengan Mei Ying, mencoba untuk membuat mereka terpisah dengan mengalahkan Dre, dan kemudian melecehkan dan mempermalukannya di dalam dan di sekitar sekolah. Selama pemukulan brutal yang dilakukan oleh Cheng dan teman-temannya, tukang pemeliharaan gedung Dre yang penuh teka-teki, Mr. Han (Jackie Chan), datang ke bantuan Dre, mengungkapkan dirinya sebagai seorang master kungfu yang dengan cerdik mengirimkan para penyiksa Dre.

Setelah Han memperbaiki luka Dre menggunakan cupping api, mereka pergi ke guru Cheng, Master Li (Yu Rongguang), untuk berusaha berdamai, tetapi Li yang brutal, yang mengajar murid-muridnya untuk tidak menunjukkan belas kasihan kepada musuh-musuh mereka, menantang Dre untuk berkelahi dengan Cheng. Ketika Han menolak, Li mengancamnya, mengatakan bahwa mereka tidak akan diizinkan meninggalkan sekolahnya kecuali jika Dre atau Han sendiri bertengkar. Han menyetujui, tetapi menegaskan pertarungan berlangsung di turnamen yang akan datang, dan bahwa siswa Li meninggalkan Dre sendiri sampai turnamen. Li yang geli setuju.

Han mulai melatih Dre, tetapi Dre merasa frustrasi karena Han hanya meminta Dre menghabiskan berjam-jam melepas jaketnya, menggantungnya, menjatuhkannya, dan kemudian memasangnya lagi. Setelah beberapa hari ini, Dre menolak untuk melanjutkan, sampai Han menunjukkan kepadanya bahwa gerakan lengan berulang yang dipertanyakan adalah metode Han dalam mengajarkan blok defensif dan teknik menyerang Dre, yang sekarang Dre sekarang dapat ditampilkan secara naluri ketika diminta oleh serangan tiruan Han. Han menekankan bahwa gerakan Dre adalah belajar berlaku untuk kehidupan secara umum, dan bahwa ketenangan dan kedewasaan, bukan pukulan dan kekuatan, adalah kunci yang benar untuk menguasai seni bela diri. Selama satu pelajaran di Pegunungan Wudang, Dre memperhatikan seorang praktisi kungfu perempuan (Michelle Yeoh, dalam cameo uncredited [4]) yang tampaknya meniru gerakan seekor ular kobra di depannya, tetapi Han memberi tahu dia bahwa itu adalah kobra yang meniru wanita, seperti dalam pantulan cermin. Dre ingin Han untuk mengajarinya teknik ini, yang termasuk menghubungkan tangan dan kaki Han ke Dre melalui batang bambu saat berlatih bentuk mereka, tetapi upaya Dre berikutnya untuk menggunakan teknik refleksi ini pada ibunya tidak berhasil.

Ketika persahabatan Dre dengan Mei Ying berlanjut, dia setuju untuk menghadiri turnamen Dre, seperti halnya Dre resital mendatangnya. Dre membujuk Mei Ying untuk memotong sekolah untuk hari yang menyenangkan, tetapi ketika dia hampir terlambat untuk resital biola, yang telah dijadwal ulang untuk hari itu, dia mengatakan kepadanya bahwa orang tuanya telah menganggapnya sebagai pengaruh buruk, dan melarang dia menghabiskan lebih banyak waktu dengannya. Kemudian, ketika Dre menemukan Mr. Han sedih, dia mengetahui bahwa ini adalah peringatan kematian istri dan putranya, yang terjadi bertahun-tahun yang lalu ketika dia kehilangan kendali atas mobilnya saat berdebat dengan istrinya. Dre mengingatkan Han bahwa salah satu pelajarannya adalah dalam ketekunan, dan bahwa Han perlu menyembuhkan dari kehilangannya, dan mencoba untuk membantu dia melakukannya. Han kemudian membantu Dre dalam membaca sebuah catatan, dalam bahasa Cina, permintaan maaf kepada ayah Mei Ying, yang, terkesan, memungkinkan Mei untuk menghadiri turnamen.

Di turnamen, Dre yang kurang percaya diri lambat untuk mencapai paritas dengan lawan-lawannya, tetapi segera mulai mengalahkan mereka, dan maju ke semifinal, seperti halnya Cheng, yang dengan keras mengakhiri lawan-lawannya. Dre akhirnya muncul melawan Liang, salah satu murid Master Li lainnya, yang diperintahkan oleh Guru Li untuk mematahkan kaki Dre. Ketika Liang bersikeras bahwa dia bisa mengalahkan Dre, Guru Li dengan tegas mengatakan kepadanya bahwa dia tidak ingin dia dipukuli, tetapi patah. Selama pertandingan, Liang memberikan tendangan yang menghancurkan ke kaki Dre, bersama dengan serangkaian pukulan tindak lanjut yang brutal. Meskipun Liang didiskualifikasi karena serangan ilegal, Dre tidak mampu, yang akan memungkinkan Cheng menang secara default.

Meskipun desakan Han bahwa ia telah mendapatkan penghormatan atas penampilannya di turnamen, Dre meyakinkan Han untuk menggunakan teknik bekamnya untuk memperbaiki kakinya, untuk melihat turnamen sampai akhir. Dre kembali ke arena, di mana dia menghadapi Cheng. Dre memberikan pukulan mengesankan, tetapi Cheng membalas dengan serangan yang melemahkan ke kaki Dre yang sudah terluka. Dre berjuang untuk bangkit, dan mengadopsi bentuk berkaki satu yang pertama kali dia pelajari dari wanita di gunung, mencoba menggunakan teknik refleksi untuk memanipulasi gerakan Cheng. Cheng menuduh Dre, tetapi Dre membalik, dan menangkap Cheng dengan tendangan ke kepalanya, memenangkan turnamen, bersama dengan rasa hormat dari Cheng dan teman-teman sekelasnya, baik untuk dirinya sendiri dan Tuan Han.

Copyright © 2010-2018 nonton-film.com | all right reserved