Nonton Film Online Gratis

Nonton Film Transformers: Age Of Extinction Sub Indonesia

Transformers: Age Of Extinction Full Movie Sub Indo

Putar Film

Streaming Transformers: Age Of Extinction Sub Indonesia

nonton film Transformers: Age Of Extinction subtitle indonesia

Nonton Transformers: Age Of Extinction (2014) Subtitle Indonesia

IMBD Rating : 5.7
Film Ditonton : 29.302 kali
Genre : Film Action, Film Adventure, Film Sci-Fi
Pemain : Kelsey Grammer, Mark Wahlberg, Stanley Tucci
Negara : China, USA
Sutradara : Michael Bay
Tahun : 2014

Sinopsis Film Transformers: Age Of Extinction (2014)

Setelah pertempuran antara Autobots dan Decepticons yang menyamakan Chicago, umat manusia berpikir bahwa semua robot alien adalah ancaman. Jadi Harold Attinger, seorang agen CIA, membentuk unit yang tujuan utamanya adalah untuk memburu mereka semua. Tapi ternyata mereka dibantu oleh robot alien lain yang sedang mencari Optimus Prime. Cade Yeager, seorang "ahli robotika", membeli sebuah truk tua dan setelah memeriksanya, dia berpikir itu adalah Transformer. Ketika ia menguasainya, ia menemukan itu Optimus Prime. Kemudian, orang-orang dari unit muncul mencari Optimus. Dia membantu Yeager dan putrinya Tessa melarikan diri tetapi dikejar oleh pemburu. Mereka melarikan diri dan Yeager belajar dari teknologi yang dia ambil dari orang-orang bahwa raja teknologi dan kontraktor pertahanan bernama Joshua Joyce adalah bagian dari apa yang terjadi, jadi mereka pergi untuk mencari tahu apa yang terjadi.

Cerita Lengkap Film Transformers: Age Of Extinction (2014)

SPOILER WARNING!

Setelah mengalahkan Sentinel Prime dan pasukan Megatron di Chicago, Autobots telah bersembunyi setelah pemerintah menganggap semua transformator sebagai ancaman, dan dengan demikian, mulai memburu mereka semua. Pemerintah telah mengganti Autobots dengan transformer mereka sendiri menggunakan teknologi dari transformator yang jatuh. Sementara itu, seorang mekanik, putrinya, dan pacar putrinya terseret ke dalam konflik ketika menemukan Optimus Prime di tangan mereka, dan sementara itu, musuh baru yang misterius, Lockdown, mengarahkan matanya ke bumi.

_________

Dalam tiga tahun sejak Pertempuran Chicago, Transformers telah menjadi penjahat. Atas perintah Agen CIA Harold Attinger (Kelsey Grammer), kampanye besar telah dibawa untuk memburu dan menghancurkan dan dan semua Autobots atau Decepticons yang masih aktif.

Tidak diketahui oleh beberapa pihak yang berbeda, Attinger juga bekerja dengan pemburu hadiah intergalaksi bernama Lockdown (Mark Ryan). Bekerja dengan tim tentara bayaran yang dikenal sebagai The Cemetery Wind (dipimpin oleh James Savoy (Titus Welliver)), kelompok ini berhasil menemukan Autobot Ratchet yang bersembunyi di Meksiko. Setelah melukai mantan petugas medis Autobot, Lockdown menuntut untuk mengetahui di mana Optimus Prime berada. Ketika Ratchet menolak untuk mengatakan, Lockdown merobek ‘percikan’ milik Ratchet dari dadanya, dan menyerahkannya kepada Savoy dan timnya.

Sementara itu, di Paris, Texas, penemu Cade Yeager (Mark Wahlberg) dan rekannya Lucas Flannery (T.J. Miller) menyelidiki bioskop tua untuk potongan-potongan mekanik yang mungkin bisa mereka selamatkan. Saat melewati auditorium yang bobrok, Cade takjub menemukan sebuah truk semi berhidung datar tersembunyi di antara puing-puing. Orang asing masih, mantan pemilik teater tidak memiliki ingatan tentang bagaimana hal itu terjadi!

Cade membeli beberapa potongan mekanik teater yang berniat mem-refurbenya, dan semi rig, berniat untuk melucuti bagian-bagiannya. Tak perlu dikatakan, putrinya Tessa (Nicola Peltz) tidak menemukan usaha terakhirnya sebagai sesuatu yang lebih dari ayahnya melalaikan tanggung jawabnya (rumah mereka dalam bahaya penyitaan, dan Cade telah menyedot kekuatan dari tetangga). Cade masih berpendapat bahwa penemuan dan niatnya akan membuahkan hasil, dan membantu membayar jalan bagi Tessa untuk kuliah.

Ketika melintasi semi-truk, Cade terkejut menemukan bahwa bagian dalam truk masih aktif, meskipun berbagai mekanisme seharusnya telah rusak mengingat kondisinya yang rusak. Ketika Cade mengaitkan baterai ke mesin, dan mendengar suara booming mengatakan “Memanggil semua Autobots,” si penemu yakin dia menemukan Transformer!

Lucas mengklaim bahwa jika mereka melaporkan truk itu ke pemerintah, mereka dapat menghasilkan $ 25-100.000 dari temuan itu, yang Tessa juga mendukung sebagai ide yang baik (mengingat bahwa uang itu akan melunasi utang mereka, dan memberi mereka sejumlah uang yang dapat dia peroleh gunakan untuk kuliah). Namun, Cade menolak, dan sebagai gantinya ingin mengembalikan truk, dan menyelidiki apa yang membuatnya berdetak, yakin bahwa teknologi aliennya dapat membantunya membuat karyanya sendiri bekerja.

Ketika dia mencoba untuk memperbaiki truk, itu dengan keras mengubah sebelum mereka semua, menjadi Optimus Prime (Peter Cullen). Optimus pada awalnya berpikir bahwa Cade dan yang lain ada di sana untuk menyakitinya, tetapi Cade meyakinkan Optimus bahwa dia hanya ingin membantu. Optimus kemudian menceritakan bagaimana dia disergap, dan mengirim pesan ke seluruh rekan Autobotnya untuk bersembunyi, karena pihak yang tidak dikenal ingin memburu mereka.

Segalanya memanas ketika seseorang melaporkan pembelian truk semi Cade, dan segera, Angin Cemeti dikirim ke properti Cade, tempat Savoy mengancam membunuh Tessa kecuali Cade memberi mereka Optimus. Mendengar Cade dan keluarganya berada dalam bahaya, Optimus menghancurkan kedoknya, mencoba untuk membeli rekan manusianya beberapa waktu untuk melarikan diri. Dalam baku tembak, Cade berhasil mengambil drone kecil yang digunakan pria Cemetary Wind.

Untungnya, pacar Tessa ‘(rahasia) Shane Dyson (Jack Reynor) kebetulan datang di Rally Racer, dan mereka menumpuk saat Savoy dan anak buahnya mengejar. Optimus sendiri tinggal landas, tetapi segera diakuisisi oleh Lamborghini abu-abu, yaitu Lockdown! Kedua pertempuran bertabrakan di reruntuhan pabrik tua, di mana keterampilan balap reli Shane membantu mereka melepas sebagian besar kru Cemetary Wind. Namun, ketika gandar berhenti, kelompok berlari untuk itu, tetapi tidak sebelum Lockdown melepaskan senjata logam-flash, yang menangkap Lucas, membungkusnya dengan logam, seperti Cade, Tessa, dan Shane melompat ke Optimus dan pergi.

Optimus membawa manusia ke Stasiun Gas yang bobrok, dan menyetir sebentar, untuk memastikan mereka tidak diikuti. Di stasiun, Cade sangat marah karena putrinya melihat seorang anak lelaki di belakang punggungnya (karena dia melarangnya berkencan dengan siapa pun), meskipun Shane dan Tessa bersikeras bahwa mereka sudah saling kenal sejak sekolah menengah. Ketika Cade menyebutkan aksen Irlandia Lucas, pemuda itu menyebutkan bahwa dia datang ke negara bagian untuk Rally Race (dan saat ini memiliki Red Bull sebagai sponsor). Namun, mengingat bahwa alat balapnya telah rusak, ia bersedia untuk tetap bersama Cade dan Tessa, meskipun terutama untuk merawat pacarnya.

Setelah meludah, Cade berhasil menggunakan beberapa teknologi di stasiun lama, dan hacks ke mini-drone dia meraih selama baku tembak. Dia mampu melihat citra yang telah direkam, termasuk gambar yang menunjukkan penghancuran Autobots Ratchet, dan Leadfoot, oleh kru Cemetary Wind.

Ketika Optimus Prime kembali keesokan harinya, kelompok itu menuju ke barat menuju Monument Valley, tetapi tidak sebelum berhenti di ATM kecil. Menggunakan drone, Cade mencoba menggunakan kartu ATM-nya, hanya untuk menemukan bahwa pihak-pihak tertentu telah mengunci akunnya. Tak perlu dikatakan, upaya transaksi ditemukan oleh Attinger, dan sekelompok mobil polisi dengan cepat turun di lokasi mencari Cade, tetapi kelompok itu sudah lama hilang.

Ketika mereka di dekat Monument Valley, Optimus memindai truk semi hidung panjang yang lewat, dan eksteriornya berubah menjadi rig semi yang lebih modern dan lebih kilat, lengkap dengan api merah pada tubuh biru. Menarik ke Monument Valley, beberapa Autobots lain muncul dari persembunyian: Hound (John Goodman), Drift (Ken Watanabe), Crosshairs (John DiMaggio), dan Bumblebee.

Autobots lainnya waspada terhadap manusia yang dibawa Optimus, tetapi melunak ketika pemimpin mereka mengatakan bagaimana mereka telah membantunya. Tak lama kemudian, Cade menunjukkan rekaman mini-drone, dan Autobots lainnya ingin mencari tahu mengapa mereka diburu. Cade juga ingin membantu mereka, untuk mencari tahu orang-orang yang bertanggung jawab karena mengancam keluarganya.

Investigasi mereka membawa mereka ke sebuah perusahaan bernama KSI, yang berlokasi di Chicago, Illinois. KSI dipimpin oleh wirausaha masa depan teknologi Joshua Joyce (Stanley Tucci), yang telah bekerja dengan Pengusaha China Su Yueming (Bingbing Li) dan Harold Attinger, untuk menciptakan Transformers buatan manusia, untuk akhirnya digunakan untuk penggunaan Militer.

Mempelajari sisa-sisa Megatron, Sentinel Prime, dan banyak bagian lain dari perangkat keras alien setelah perang Chicago, kelompok ini telah berhasil mensintesis logam yang disebut “Transformium,” yang ketika diberi perintah melalui komputer, dapat dimanipulasi ke dalam berbagai bentuk.

KSI telah membuat drone berdasarkan desain Bumblebee, bernama Stinger, tetapi proyek utama Joyce adalah drone yang lebih besar yang ia namakan Galvatron. Namun, upaya untuk membuat Galvatron ke standar Joyce tidak berhasil, karena semua prototipe tidak dapat terbentuk dengan benar dari Transformium yang digunakan, dan desain robot akhir tidak memenuhi permintaan Joyce untuk membuatnya menyerupai Optimus Prime.

Dengan bantuan Bumblebee, Cade dan Shane berhasil memiliki ID ID palsu yang dibuat, dan Cade berhasil menyusup ke KSI. Menggunakan mini-drone, gambar Cade beams kembali ke Autobots tentang apa yang dilihatnya, termasuk Autobot kecil bernama Brains (Reno Wilson), dan kepala terputus dari Ratchet, yang dilebur untuk mendapatkan material Transformium di dalam dirinya.

Sayangnya, penggunaan lencana ID Cade diketahui palsu, dan dia tertangkap oleh keamanan, dan dibawa menemui Attinger. Attinger mengatakan pada Cade bahwa apa yang dia lihat adalah tindakan pencegahan, untuk memastikan bahwa dunia akan aman, dan menuntut untuk mengetahui di mana Optimus Prime berada. Namun, Cade tetap menolak untuk berbicara.

Citra seorang kawan yang jatuh tetap dirusak mengirim Perdana menjadi amarah, dan dia memimpin Autobots pada biaya ke fasilitas KSI. Bee berhasil menyelamatkan Cade dari kantor Attinger, dan kelompok itu kemudian masuk ke lantai produksi, berniat menghancurkan karya-karya sebelum Joshua Joyce muncul. Joyce mengklaim bahwa apa yang sedang dilakukan adalah sebagai pencegah terhadap kerusakan Transformer lebih lanjut, dan mengklaim bahwa manusia “tidak perlu” Autobots lagi. Kelompok ini berhasil membebaskan Otak dari penangkarannya.

Optimus Prime kemudian memimpin yang lain keluar dari pabrik, hanya untuk Attinger untuk kemudian menyapa Joyce, mengklaim Autobots telah cukup banyak menyatakan “perang terbuka” pada manusia dengan membobol pabrik. Attinger mampu memaksa Joyce menggunakan Stinger dan Galvatron untuk mengalahkan Autobots. Di jalan raya yang mengarah keluar dari Chicago, dua drone yang dikendalikan manusia berubah, dan mencoba untuk menjatuhkan Autobots.

Dari keduanya, adalah Galvatron yang dikirim setelah Optimus Prime, yang mencoba menusuk Galvatron di ‘ruang busi,’ tetapi tidak menemukannya. Ketika Perdana terkejut bahwa pejuangnya tidak memiliki percikan, Transformer buatan manusia menggeram, “itulah mengapa saya tidak takut!”

Tiba-tiba, tembakan tembakan menjatuhkan Optimus Prime ke tanah, dan Lockdown dan kapalnya muncul. Ketika Galvatron kemudian pergi, Lockdown bersinar di atas Optimus Prime, mengatakan kepadanya bahwa Penciptanya “menginginkannya kembali.” Jaring kemudian dikerahkan, dan Optimus Prime diangkat ke dalam kapal Lockdown, bersama dengan kendaraan di dekatnya.

Itu terjadi bahwa Tessa mencari perlindungan di dalam kendaraan, dan Cade berusaha mengeluarkannya, tetapi gagal.

Lockdown kemudian menempatkan Optimus Prime di dalam sangkar, dan Optimus Prime mencatat beberapa alien lainnya di dalam kandang. Dia juga diberitahu bahwa kapal itu awalnya digunakan oleh sekelompok Ksatria Legendaris, sampai Lockdown mengkonversinya ke dalam kapal penjaranya. Ketika kapal terbang melintasi Chicago, Attinger mendapat informasi tentang penangkapan Optimus Prime, dan mengatur agar Savoy bertemu di kapal Lockdown. Meskipun sejumlah agen pemerintah ingin menembaki kapal, Attinger menggunakan kekuatannya untuk memanggil gencatan senjata, mengklaim dia memiliki “aset” di kapal.

Karena terbang rendah di atas jembatan, Cade, Shane, dan transformer lain naik di atas kapal. Sementara Autobots berhasil menyelamatkan Optimus Prime, Cade dan Shane menemukan Tessa, yang telah melihat Savoy menerima sebuah objek perak bernama “The Seed” dari Lockdown, sebagai bagian dari kesepakatan untuk menangkap Optimus Prime. Cade dan Shane juga menemukan jalan mereka ke dalam persenjataan yang aneh, dan Cade mengambil kepemilikan pedang yang terbuka menjadi senjata laser.

Untuk menyebabkan gangguan, Crosshairs memiliki kabel docking kapal yang digunakan, menyebabkan mereka untuk melampirkan ke The Willis Tower, dan menghentikan kapal dari warping ke ruang angkasa. Ini memungkinkan Cade, Shane, dan Tessa untuk menurunkan ke menara dengan bantuan Bumblebee.

Crosshairs segera muncul dalam tempur, dan kelompok berharap kapal, karena beberapa tempur dari kapal Lockdown mengejar.

Sementara itu, setelah akhirnya melepaskan kabel mooring, Lockdown bersiap untuk pergi ke warp, tetapi Prime dan yang lain menemukan sel penjaranya sebenarnya adalah kapal yang dapat dilepas, dan terbang jauh sebelum mereka dapat pergi ke luar angkasa, dengan Optimus Prime Lockdown tertentu akan jauh sekali. sebelum dia tahu apa yang terjadi.

Kembali di KSI, diputuskan bahwa untuk melanjutkan operasi, semua peralatan akan dipindahkan ke fasilitas Hong Kong mereka. Joyce juga kesal karena kendali Galvatron dalam pertarungan itu hilang di beberapa titik … apalagi bahwa Transformer berbicara (sesuatu yang tidak diprogram untuk dilakukan)!

Autobots dan manusia berkumpul kembali di dekat pangkalan kereta, di mana Optimus Prime mengatakan bahwa selama pertarungannya dengan Galvatron, dia merasakan kehadiran musuh lamanya: Megatron. Otak kemudian menegaskan ini, karena ia dipaksa untuk menguraikan fungsi yang masih ada di otak Decepticon, yang membantu merumuskan bangunan tubuh Galvatron (dan menjelaskan mengapa Joshua Joyce tidak bisa mendapatkan sistem untuk membuat Galvatron menyerupai Optimus Prime). Galvatron juga menggunakan pengetahuannya untuk memungkinkan Joyce membangun Stinger dan drone lainnya, dengan rencana untuk mengubahnya menjadi tentara baru Galvatron.

Tessa segera menjelaskan tentang benih yang dilihatnya, dan Optimus menjelaskan tentang bagaimana pencipta mereka menggunakan benih itu, untuk menghapus spesies di planet, dan memanen logam yang memberi hidup … jenis yang menciptakan mereka, Transformers!

Drift kemudian memotong pesan komunikasi yang berisi informasi bahwa Joyce akan pergi ke pabrik KSI di China. Setelah mengetahui hal ini, Cade memanggil Joyce, dan menyampaikan apa yang telah mereka pelajari mengenai Galvatron. Mengetahui Joyce juga seorang penemu dengan hati, Cade memohon pada Joyce untuk menonaktifkan Galvatron sebelum segala sesuatunya meningkat.

Ketika polisi tiba di pangkalan kereta, Cade, Tessa, dan Shane bergabung dengan Autobots di pesawat luar angkasa. Namun Optimus Prime menyatakan bahwa Autobots akan pergi ke Hong Kong untuk mengambil Seed, tetapi setelah itu, mereka selesai membela manusia. Cade menyuarakan ketidaksetujuannya atas hal ini untuk tidak mendapat tanggapan dari Optimus Prime.

Hal ini menunjukkan bahwa Lockdown akhirnya menyadari bahwa tawanannya telah melarikan diri darinya, dan transformator bersikeras kepada pilotnya untuk membalikkan arah dan kembali ke Bumi. Lockdown mengomel tentang Optimus Prime mengambil ‘kasus piala’ dan bahwa Perdana akan merasakan murka Lockdown untuk itu.

Joyce kemudian bertemu dengan Attinger dan Savoy, yang memberinya Benih. Rencana Joyce adalah meledakkan benih di wilayah gurun Mongolia, kemudian memanen hasilnya, yang seharusnya memberi mereka cukup Transformium untuk meningkatkan produksi untuk penggunaan Militer. Attinger ingin agar mereka sekarang meningkatkan produksi, tetapi tumbuh marah ketika Joyce berpikir mereka harus memperlambat (jelas digerakkan oleh firasat Cade).

Sementara itu, di lantai pabrik, Galvatron tiba-tiba aktif, dan mulai menginfeksi Transformer buatan KSI lainnya (yang jumlahnya di atas 50!).

Joyce dengan cepat meminta Attinger dan Savoy keluar dari gedung ketika alarm berbunyi mengenai Galvatron. Dia kemudian masuk ke mobil dengan Yueming dan Darcy bernama terkait (Sophia Myles), bersama dengan benih.

Ketika mereka pergi, mereka segera memutuskan bahwa mereka perlu mencari tempat untuk menyembunyikan benih. Saat fajar menyingsing, Darcy berkendara di mobil mereka untuk menciptakan pengalihan, sementara Yueming berusaha membantu Joyce mengeluarkan benih dari kota. Selama pelarian mereka, Joyce mengirim pesan kepada ilmuwannya untuk mengetahui radius ledakan benih … dan diberitahu bahwa ia memiliki jangkauan perangkat termo-nuklir!

Ketika Joyce berlindung di atas atap, kapal Autobots mendekat, dan berusaha mengambil Joyce dan benihnya. Namun, Galvatron dan drone-nya telah muncul, dan berusaha menembak jatuh kapal. Hal ini menyebabkan manusia, Bumblebee, dan Hound tumpah keluar dari gantry terbuka, karena kapal berputar ke daerah pegunungan di dekatnya, dengan Prime, Crosshairs, dan Drift (bersama dengan Legendary Knights yang ditangkap).

Saat Hound dan Bumblebee berusaha melawan drone, Cade dan yang lainnya berusaha turun dari atap, hanya untuk ditembakkan oleh Savoy di dekatnya! Cade menarik Savoy pergi, dan keduanya mengejar di atas atap, sebelum bertengkar di apartemen kecil mengirim Savoy ke jendela menuju kematiannya.

Attinger yang telah menyaksikan kematian Savoy, kemudian menerima pesan dari Lockdown. Attinger kemudian mengonfirmasi Lockdown bahwa Prime sudah dekat, dan Lockdown memulai perjalanannya kembali ke Bumi.

Sementara itu, Hound dan Bumblebee sangat kalah jumlah dengan drone, dan radio situasi mereka kepada teman-teman mereka. Optimus kemudian mengambil salah satu pedang dari kapal, dan membebaskan Ksatria Legendaris lainnya yang ditangkap di atas kapal: alias, Dinobots! Perdana menjanjikan kebebasan mereka jika mereka akan membantu Autobots. Dengan itu, 4 makhluk yang dibebaskan berubah, dan menuju pertarungan!

Dengan bantuan mereka, Autobots berhasil menghancurkan drone, tetapi Galvatron lolos dalam pertarungan sementara Stinger dibunuh oleh Bumblebee. Namun, suasana hati rusak ketika kapal Lockdown muncul, dan mulai menyedot logam apa pun! Hampir berakhir dengan mengambil benih dan Optimus, sebelum Perdana menggunakan senjatanya, menonaktifkan mekanisme anti-gravitasi!

Perdana kemudian mengikuti kapal ke silo di pulau off Hong Kong, di mana Lockdown turun, marah dan siap untuk menghancurkan karunia yang mengambil piala!

Cade bergegas untuk membantu Optimus, tetapi disapa oleh Attinger, yang bersedia membunuh Cade karena mengganggu rencananya. Namun, dalam pertempuran di dekatnya, Optimus menyadari Cade dalam bahaya, dan menembak Attinger, membunuhnya seketika! Namun, langkah ini membuat Perdana terbuka lebar, dan Lockdown menyemprotkan Optimus dengan pedangnya sendiri!

Tepat ketika terlihat seperti akhir, Bumblebee kembali, dengan Shane dan Tessa, yang menggunakan truk derek di dekatnya dan kabelnya untuk membantu menjatuhkan Lockdown dari kakinya, dan menarik pedang dari dada Optimus. Sama seperti tampaknya Lockdown akan mengirim Cade !, bantuan itu berhasil memungkinkan Optimus untuk akhirnya mengiris Lockdown menjadi dua, membunuh pemburu hadiah yang jahat.

Optimus kemudian menggunakan granat Lockdown untuk menghancurkan semua KSI Drones yang tersisa, sebelum melarikan diri dengan Yeagers dan Shane, Galvatron menyadari ini dan menggunakan kapal Lockdown untuk melarikan diri, tetapi sebelum meninggalkan kata-kata terakhirnya adalah “Kita akan bertemu lagi Prime! Karena aku terlahir kembali! ”

Sebagai buntut, Optimus mengatakan Autobots lain dan rekan manusia yang telah membantunya, bahwa masih ada seseorang yang mencarinya. Dia bermaksud untuk mengambil benih dari Bumi, dan mungkin mencoba mencari tahu siapa yang mengirim Lockdown setelah dia.

Menggunakan beberapa penguat roket di kakinya, Optimus menembak keluar dari Atmosfer, dan ke luar angkasa … berniat untuk menemukan Penciptanya.

Copyright © 2010-2018 nonton-film.com | all right reserved