Nonton Film Online Gratis

Nonton Film X-Men: Day Of Future Past Sub Indonesia

X-Men: Day Of Future Past Full Movie Sub Indo

Putar Film

Streaming X-Men: Day Of Future Past Sub Indonesia

nonton film X-Men: Day Of Future Past subtitle indonesia

Nonton X-Men: Day Of Future Past (2014) Subtitle Indonesia

IMBD Rating : 8
Film Ditonton : 18.906 kali
Genre : Film Action, Film Adventure, Film Sci-Fi
Pemain : Hugh Jackman, James Mcavoy, Michael Fassbender
Negara : Canada, UK, USA
Sutradara : Bryan Singer
Tahun : 2014

Sinopsis Film X-Men: Day Of Future Past (2014)

The ultimate X-Men ensemble ini berperang untuk kelangsungan hidup spesies di dua periode waktu karena mereka bergabung dengan diri mereka lebih muda dalam pertempuran epik yang harus mengubah masa lalu - untuk menyelamatkan masa depan kita.

Cerita Lengkap Film X-Men: Day Of Future Past (2014)

SPOILER WARNING!

Charles Xavier dari Charles Stewart menceritakan bagaimana manusia menciptakan penjaga untuk memburu dan membunuh mutan. Sementara mereka pada mulanya hanya memburu mutan, para penjaga kemudian mulai menargetkan manusia yang memiliki kemungkinan menjadi mutan. Kejadian-kejadian yang terjadi telah menciptakan tanah kosong apokaliptik di mana hanya segelintir mutan yang selamat, menghadapi kepunahan jika mereka ditemukan oleh para penjaga.

Tiga benda aneh dikeluarkan dari pesawat besar dan jatuh ke tanah. Warpath menyadari bahwa para penjaga telah menemukan mereka dan pergi dengan Blink untuk memperingatkan yang lain, termasuk Colossus, Sunspot, Bishop, Iceman, dan Kitty Pryde. Bishop segera meminta agar Sunspot memberinya energi dalam bentuk api, yang dia serap dan salurkan ke dalam senapannya yang canggih. Bishop berangkat dengan Kitty Pryde saat yang lain membentuk lingkaran pertahanan melawan para penjaga yang menyerang. Para sentinel mengebor pangkalan mutan, tubuh mereka memiliki kemampuan untuk mengatur ulang ke dalam berbagai bentuk dan alat. Mereka menerobos dan Sunspot melibatkan yang pertama, membasahi mereka dengan api. Colossus melakukan yang kedua, terlempar ke tanah oleh sentinel yang menjulang tinggi. Warpath mencoba membantu tetapi terlempar. Sentinel ketiga mencegat Bishop dan Kitty. Bishop menembakkan ledakan energi besar pada sentinel, nyaris tidak mempengaruhinya. Blink muncul melalui penggunaan portal-nya dan membuat jalan keluar untuk dua mutan yang melarikan diri. Dia kemudian membuka portal untuk Iceman untuk membantu melawan musuh mereka. Iceman menggunakan slide esnya untuk mengatasi manuver yang mengejar, membungkusnya di dinding es tebal. Kitty dan Bishop tiba di kamar yang aman, di mana Kitty memiliki Bishop di atas meja. Dia meletakkan tangannya di sekitar kepalanya saat dia kehilangan kesadaran.

Sementara itu, para penjaga semakin unggul dalam pertarungan. Ketika Colossus melempar pukulan yang ditangkap oleh sentinel, kulit logam Colossus mulai terbentuk di atas sentinel juga. Menjadi jelas bahwa para penjaga mampu menyerap dan mereplikasi kekuatan mutan. Colossus dan Warpath dibunuh oleh sentinel yang mereka lawan. Sentinel yang bertarung Sunspot mulai membentuk kepompong pelindung es di sekitar dirinya, menggunakan kekuatan Iceman. Itu menerobos gout api yang menjaganya di teluk dan mencekik Sunspot sampai mati. Selanjutnya, pertempuran sentinel Iceman membungkus dirinya dalam api untuk mencairkan dirinya sendiri dari es, menggunakan kekuatan Sunspot. Ini menerobos es dan meraih Iceman di leher. Kepala beku Iceman meluncur di lantai dan langkah sentinel di atasnya. Para penjaga terus melelehkan pintu ke kamar yang disembunyikan Kitty dan Bishop. Tetapi ketika mereka masuk, Kitty berkata, “Terlambat, bajingan!” Tepat sebelum para penjaga dapat membunuh keduanya, semua orang dalam adegan itu menghilang.

Mutan masa depan yang tersisa, Wolverine / Logan, Badai, Profesor X / Charles Xavier, dan Magneto / Erik Lensherr, turun dari jet mereka untuk menyambut kelompok mutan yang baru saja kita lihat mati dan kemudian menghilang. Telah terungkap bahwa mutasi Kitty Pryde telah berevolusi untuk memungkinkan dia mengirim kesadaran seseorang kembali melalui waktu. Selama serangan sentinel di adegan sebelumnya, kesadaran Bishop dikirim kembali ke waktu ke tubuh mudanya. Dia memperingatkan yang lain tentang serangan sentinel yang akan datang sehingga mereka bisa pergi sebelum para penjaga tiba. Bishop dan Kitty menghilang dari urutan pembukaan karena kenyataan itu telah dihapus dan garis waktu diubah. Kitty menjelaskan kepada keempat pendatang yang telah mereka lakukan berkali-kali sebelumnya. Setiap kali para penjaga menyerang, Warpath menemukan mereka, mutan membuat garis pertahanan untuk membeli beberapa waktu, Kitty mengirim Bishop kembali melalui waktu dengan peringatan serangan, dan mutan dari masa lalu melarikan diri sebelum serangan itu bisa terjadi.

Profesor Xavier kemudian berseru bahwa dia sadar dan telah datang dengan rencana untuk mengirim kesadarannya sendiri kembali ke waktu ke titik ketika para penjaga pertama kali melepaskan. Kita belajar bahwa pada tahun 1973, Mystique membunuh Bolivar Trask, pencipta program sentinel. Pembunuhan ini mendorong manusia untuk melanjutkan program sentinel. Mistik ditangkap pada hari yang sama dan melalui studi DNA-nya bahwa para penjaga masa depan dilahirkan. DNA uniknya memungkinkan para penjaga untuk mengadaptasi kekuatan mutan untuk mereka gunakan sendiri. Profesor Xavier berencana untuk kembali pada waktunya untuk menghentikan pembunuhan Bolivar Trask dan pada gilirannya, mencegah pasang anti-mutan yang mengarah pada penciptaan para penjaga. Kitty mengatakan, bagaimanapun, bahwa dia hanya dapat mengirim seseorang kembali beberapa minggu atau sebulan ke masa lalu, bukan beberapa dekade. Dia memperingatkan bahwa pikiran hanya dapat direntangkan sejauh ini tanpa putus. Wolverine relawan untuk kembali, kemampuan penyembuhannya memungkinkan dia untuk bertahan hidup prosedur. Dia harus pergi ke masa lalu dan meyakinkan Charles Xavier yang putus untuk mengangkat senjata dan bekerja dengan pria yang dia benci, Erik Lehnsherr. Hanya bersama bahwa mereka dapat menemukan Mystique dan mencegahnya dari membunuh Trask. Kitty melakukan prosedur, peringatan Logan bahwa ketika kesadarannya di masa lalu, tubuhnya akan tinggal di masa depan. Hanya ketika kesadarannya kembali dari masa lalu, timeline akan berubah. Pikirannya tinggal di masa lalu bergantung pada tubuhnya yang ada di masa depan dan Kitty yang tersisa di sisinya. Logan akan memiliki waktu terbatas sebelum ditemukan oleh penjaga masa depan; dia harus menyelesaikan misinya sebelum itu atau semua akan hilang.

Logan bangun dan menemukan dirinya di tempat tidur dengan seorang wanita. Dia melihat ke luar dan menyadari bahwa prosedur telah berhasil; tahun 1973. Beberapa detik kemudian, tiga preman menerobos pintu ketika Logan sedang berpakaian. Rupanya, dia seharusnya menjaga putri seseorang daripada tidur dengannya. Dia bertanya apakah mereka akan percaya bahwa dia berasal dari masa depan di mana mereka mengejek. Dia melebarkan cakar tulangnya dan antek menarik senjatanya dan mulai menembaknya. Dia menyembuhkan dari luka-lukanya dan melanjutkan untuk mengambil orang-orang, mencuri mobil mereka.

Adegan berikutnya memperkenalkan Bolivar Trask, yang mencoba meyakinkan anggota Kongres untuk mendanai program sentinelnya. Dia mengatakan kepada panel bahwa mutan adalah ancaman bagi umat manusia. Panitia tidak berbagi kepercayaan Trask, mengatakan bahwa jika mutan telah berada di antara manusia untuk beberapa waktu sekarang, mereka telah ada dengan damai bersama sesama manusia. Mereka memutuskan untuk tidak menyediakan dana.

Di sebuah kamp militer AS di Vietnam, seorang perwira tentara berpangkat tinggi masuk ke sebuah tenda terpisah untuk mencari seorang pria bernama William Stryker yang bersiap-siap untuk membawa sekelompok mutan ke dalam tahanan. Petugas militer mengatakan bahwa orang-orang ini akan pulang. Stryker berkeliaran di sekitar dokumen yang mengklaim sebagai bagian dari pakaian khusus yang mentransfer mutan ke fasilitas Trask Industries, memberi tahu petugas angkatan darat bahwa dia tidak memiliki yurisdiksi. Petugas itu membalas apa yang dia lakukan, mentransformasikannya ke dalam Mystisme bentuk-shifter. Dia mulai mengeluarkan semua orang di tenda dalam pertarungan langsung dengan bantuan dari mutan. Sebelum dia bisa membunuh Stryker, salah satu mutan mengintervensi dan membuat Stryker pingsan. Mutan ini adalah Havok dari film sebelumnya dalam seri dan dia bertanya tentang keberadaan Magneto. Mystique menjawab bahwa dia sendiri sekarang. Para mutan menaiki sebuah rumah pesawat sementara Mystique berjalan pergi dalam penyamaran, mengklaim bahwa masih ada pekerjaan yang harus diselesaikan.

Logan berkendara ke mansion Xavier yang bobrok dan lebat. Hank, juga dikenal sebagai Beast, menjawab pintu dalam wujud manusianya. Logan meminta untuk melihat Charles tetapi ditolak oleh Hank. Dia memaksa masuk, berseru bahwa dia dan Hank akan menjadi teman baik di masa depan, dan memukul Hank tepat di wajahnya. Bulu biru muncul di Hank saat ia berubah menjadi Binatang. Dia mulai melemparkan Logan, memberinya pukulan yang baik sebelum dihentikan oleh Charles. Meskipun dilumpuhkan oleh peluru ke tulang punggungnya, dia berjalan dengan normal. Logan memohon kasusnya kepada Charles hanya untuk diejek oleh pemuda yang mabuk dan kusut. Logan meminta Charles untuk membaca pikirannya, tetapi Charles tidak bisa. Beast / Hank menjelaskan bahwa ia mengembangkan serum untuk mengendalikan mutasi dan menjaga bentuk binatangnya di teluk. Dari ini, ia mengembangkan serum lain untuk menyembuhkan kelumpuhan Xavier. Efek samping mengambil obat, bagaimanapun, meninggalkan Charles tidak dapat menggunakan kemampuan mutannya untuk membaca dan mengendalikan pikiran. Logan tetap bisa meyakinkannya, setelah mengungkapkan rahasia masa lalu Xavier yang belum pernah ia ceritakan kepada siapa pun. Charles menolak untuk membantu Logan dan jelas bahwa dia adalah seorang pria yang hancur, depresi dan dipenuhi dengan rasa bersalah karena kehilangan teman-temannya, para siswa, dan yang paling banyak kehilangan Raven / Mystique. Akhirnya, dia setuju untuk membantu Logan demi Raven sendiri. Satu masalah masih ada: mereka perlu meminta bantuan Magneto, yang benar-benar membenci Charles. Magneto disimpan di bawah berton-ton beton di penjara di Pentagon, karena telah menjalani hukuman 10 tahun penjara atas dugaan pembunuhan John F. Kennedy.

Kami memotong ke Mystique menyamarkan dirinya sebagai Bolivar Trask untuk mendapatkan pintu masuk ke kantor pribadinya. Dia meneliti dokumen dan menemukan bahwa Trask telah melakukan percobaan pada mutan dan membunuh mereka. Dia menarik file tentang acara di mana Trask akan hadir dengan anggota pemerintah Vietnam dan meminta sekretaris Trask untuk mengetik jadwal.

Untuk membebaskan Magneto dari penjara, kelompok itu meminta bantuan Pietro Maximoff / Quicksilver. Dia menggunakan kemampuannya dari gerakan ultra cepat untuk segera melakukan apa pun yang dia pilih. Kelompok ini tiba di Pentagon dan Hank menggunakan peralatan untuk mengganggu kamera pengintai. Quicksilver mencuri seragam penjaga dan berjalan ke penjara Magneto, di mana dia menggetarkan tangannya pada frekuensi resonan untuk menghancurkan langit-langit kaca. Keduanya pergi ke dapur ketika mereka menghadapi Logan dan Charles. Charles segera memukul Erik, yang berkomentar bahwa senang melihatnya. Saat itu penjaga menerobos pintu dan menarik senjata mereka. Erik meminta Charles untuk menggunakan kekuatannya untuk menghentikan orang-orang tetapi Charles menjawab bahwa dia tidak bisa. Para penjaga melepaskan tembakan dan Erik bersiap untuk membunuh mereka, mengabaikan permintaan Charles untuk tidak membunuh mereka. Sebelum sesuatu bisa terjadi, kami mengalami pemandangan dari perspektif Quicksilver dengan waktu hampir diam. Dia menggunakan kecepatannya yang ditingkatkan untuk secara lucu melumpuhkan para penjaga dan mengarahkan kembali peluru-peluru itu dalam penerbangan.

Charles, Erik, Hank, dan Logan naik pesawat dalam perjalanan ke Paris untuk menghentikan Raven dari membunuh Trask. Segala sesuatunya memanas antara Charles dan Erik saat Charles menuduh Erik mengambil barang-barang yang paling berharga darinya. Erik pada gilirannya bertanya di mana Charles ketika mereka datang untuk Angel, Banshee, Azazel, dan Emma Frost. Dia berteriak bahwa mereka diambil, bereksperimen dan membunuh dan bahwa dia dan Charles seharusnya melindungi mereka. (Ini tersirat bahwa Trask bertanggung jawab.) Selama pertukaran panas ini, Erik hampir menyebabkan pesawat itu jatuh sebelum menenangkan diri.

Di klub malam Prancis, Mystique menggoda seorang pejabat militer Vietnam yang ia rencanakan untuk berkedok sebagai Trask.

Kembali ke pesawat, Erik mengatakan bahwa dia bukan orang yang membunuh JFK. Dia mengklaim bahwa dia mencoba menyelamatkannya, alasannya adalah bahwa JFK adalah sesama mutan. Erik meminta maaf kepada Charles tentang bagaimana hal-hal telah dimainkan selama dekade terakhir dan keduanya mulai bermain catur.

Tras memasuki ruang konferensi penuh dengan pejabat berbagai pemerintah dan mencoba meyakinkan mereka tentang ancaman yang ditimbulkan oleh mutan. Setelah ditolak oleh pemerintah AS, ia menjajaki sumber pendanaan lain untuk program sentinelnya. Selama presentasi, ia menunjukkan bagaimana robotnya dibuat tanpa satu ons logam dan terus menggambarkan kemampuan mereka untuk membedakan mutan dari mutan non. Dia menarik keluar detektor genggam yang dapat merasakan gen Mutan X pada manusia; itu mulai meledak. Penutup Mystique telah diledakkan – dia menyamar sebagai perwira Vietnam yang dia goda – dan dia mulai mengeluarkan banyak pria di ruangan itu. Masukkan Logan, Charles, dan Erik, yang menghentikan Mystique sesaat sebelum dia dapat menembak Trask. Charles mencoba menjelaskan semuanya kepada Mystique dan membujuknya untuk menjatuhkan pistol. Dia menantang dan Erik mengupas pistol darinya. Dia kemudian melakukan hal yang tak terpikirkan dan bertujuan padanya. Dia adalah ancaman bagi semua mutan karena DNA-nya dapat mengarah pada penciptaan para penjaga masa depan. Erik percaya bahwa terlalu berisiko baginya untuk tetap hidup. Raven memohon pada Charles untuk menggunakan kekuatannya untuk menghentikan Erik, tanpa menyadari bahwa dia tidak berdaya. Sementara itu, setelah melihat Stryker, yang juga hadir di pertemuan itu, Logan mulai kehilangan dirinya secara emosional dalam kilas balik ke eksperimen yang dilakukan pada dirinya selama Program Senjata X; dia jatuh ke dalam semacam koma karena hubungannya antara masa depan dan masa lalu terganggu. Tubuhnya di masa depan menghantam dan melebarkan cakarnya, melukai Kitty Pryde, yang berjuang untuk menghubungkan kembali hubungan melalui waktu. Logan datang ke Paris, tidak mengenali siapa pun atau tahu di mana dia berada, dan diberitahu oleh Charles bahwa seseorang memberinya asam yang buruk. Dia pingsan lagi.

Hank menangani Erik tetapi gagal menghentikannya menembakkan pistol. Mistik melompat keluar jendela tetapi Erik mampu memandu peluru untuk mengikutinya; itu mengenai kakinya. Di luar, kerumunan orang dengan kamera menangkap gambar dari Mystique yang terluka melarikan diri. Mereka menyaksikan saat Magneto melayang keluar dan menyeret Mystique kepadanya, peluru masih menempel di kakinya. Dia menarik peluru dari tubuhnya, siap untuk menghabisinya dengan itu, ketika seekor Binatang yang ditransformasi menyerangnya. Penonton menyaksikan dengan ngeri saat Beast mencekik Magneto di bawah air. Mystique menggunakan waktu ini untuk melarikan diri dari daerah itu dan mencari perawatan medis. Magneto menahan Binatang menggunakan beberapa ornamen logam dari air mancur dan membuat melarikan diri juga. Logan mendapatkan kembali kesadaran – kenangan yang utuh saat ini – dan dia dan Charles bertemu dengan Hank dan pergi ke rumah untuk merencanakan langkah selanjutnya.

Media sekarang dalam kepanikan karena rekaman mutan menciptakan kekacauan di depan umum. Dalam pertemuan Oval Office yang tegang dan padat, Richard Nixon memberi Trask lampu hijau untuk melanjutkan program sentinelnya. Trask mengatakan bahwa dia dapat memiliki delapan sentinel dalam waktu dekat. Nixon ingin mengadakan konferensi pers untuk mengungkap para penjaga dan meyakinkan publik Amerika bahwa ia dapat melindungi mereka dari ancaman mutan.

Di stasiun Metro yang penuh sesak, Mystique menyergap Magneto, menekan sepotong plastik kecil yang runcing ke tenggorokannya. Dia mengklaim bahwa dia tidak lagi ingin membunuhnya. Dia mencatat bahwa pertemuan mereka sebelumnya meninggalkan darah Mystique di trotoar, yang pasti sudah diperoleh Trask. Mereka berpisah.

Setelah memasuki mansion, kaki Charles menyerah dan dia jatuh ke tanah dan mulai mendengar pikiran orang. Hank bergegas mengambil serumnya. Charles mengatakan bahwa dia tidak mengambil serum untuk berjalan, dia mengambilnya untuk menghentikan suara-suara yang terus dia dengar. Dia lelah harus merasakan dan mendengar semua rasa sakit yang mutan dan manusia alami. Logan meyakinkan Charles untuk tidak mengambil serum, berseru bahwa dia membutuhkan profesor untuk memiliki kekuatannya; itu satu-satunya cara untuk menemukan Raven sebelum dia bisa melakukan upaya lain untuk membunuh Trask. Mereka melanjutkan untuk menggunakan cerebro untuk mencoba dan menemukan Raven, tetapi Charles kewalahan oleh semua kebisingan yang telah ia jaga selama 10 tahun terakhir. Logan memohon pada Charles untuk mencoba dan membaca pikirannya. Dia melakukannya dan melihat semua rasa sakit dan trauma yang dialami Logan selama hidupnya. Dia melihat kilasan masa depan dan memiliki percakapan telepati dengan masa depannya. Masa depannya sendiri meyakinkan Charles bahwa akan selalu ada rasa sakit tetapi itu adalah hadiahnya untuk menggunakan rasa sakit itu untuk membantu orang lain. Dia menunjukkan gambaran Charles yang lebih muda tentang apa yang akan ia capai dan bagaimana ia akan menggunakan kekuatannya untuk membawa harapan kepada orang lain di masa-masa paling mengerikan mereka. Inilah yang dibutuhkan Charles untuk membuatnya fokus. Dia mencoba menemukan Mystique lagi.

Kembali di fasilitas Trask, analisis awal darah Mystique memegang janji untuk Trask, yang menuntut agar dia ditangkap. Mereka akan perlu memanen jaringan otaknya, cairan tulang belakang, dan sumsum tulang. Di luar, Mark I Sentinel dimuat di atas kereta api untuk perjalanan mereka ke Washington DC; Magneto menyelinap di atas kereta saat kecepatan menuju ke tujuannya. Sambil bergerak, Magneto merobek logam dari trek saat mereka melewatinya. Dia memanipulasi logam menjadi untaian kecil yang dia laces di seluruh tubuh non-logam para penjaga.

Di bandara, Charles menggunakan orang acak sebagai avatar untuk mendesak Mystique menghentikan misinya. Charles belum cukup kuat untuk menghentikan Mystique secara mental saat ia menolak probe mentalnya. Dia gagal menghentikannya dan dia, bersama dengan Hank dan Logan, berangkat ke Washington DC untuk konferensi pers.

Magneto memasuki fasilitas aman memegang dua bantalan bola besar. Dia menggunakan bantalan untuk melumpuhkan tiga penjaga dan membuka lemari besi. Di dalam lemari besi kita melihat beberapa artefak: setelan X-Men Havok, salah satu sayap Angel, dan helm Magneto. Dia ada di sini untuk helm, yang dia ambil.

Di masa depan, Kitty kehilangan banyak darah. Berdiri berjaga di luar, Warpath melihat beberapa kapal sentinel menuju ke arah mereka. Mutan membuat persiapan mereka untuk pertahanan terakhir; Kitty, Iceman, Profesor X, dan tempat penampungan Wolverine di dalam sementara yang lain menjaga di luar.

Kembali di masa lalu, Magneto melayang stadion olahraga dan bergerak ke arah acara pers di halaman Gedung Putih di mana Presiden Nixon akan menghadirkan para penjaga Trask. Hank, Logan, dan Charles ada di antara kerumunan yang mencoba menemukan Mystique. Nixon berbicara tentang bangsa dan menjatuhkan tirai, membuka pintu bagi publik untuk mendapatkan tepuk tangan. Charles akhirnya menemukan Mystique meniru seorang prajurit rahasia dan membekukannya di tempat sebelum dia dapat menarik senjatanya. Charles berbicara dengan dia secara telepati, mencoba membujuknya bahwa dia tidak selalu begitu cepat untuk membunuh dan bahwa Raven yang dia tahu tidak mampu melakukannya. Tiba-tiba para penjaga mengaum untuk hidup dengan keterkejutan Trask dan yang lainnya. Mereka memecat di mobil polisi dan jelas bahwa Magneto mengendalikan mereka. Trask, Nixon, dan VIP lainnya melarikan diri ke bunker bawah tanah.

Bersamaan dengan itu, pertempuran di masa depan juga meletus. Badai menggunakan petir dan angin untuk menabrak beberapa pengangkut sentinel. Bishop menembakkan senjatanya melalui portal yang dibuat oleh Blink untuk mengambil beberapa sentinel. Magneto mengambil X-Jet dan memodifikasi menjadi bahan peledak, menggunakan Storm untuk mengisi daya dengan petir. Ini meledak mengirim pecahan peluru di mana-mana, menebas banyak kekuatan sentinel. Magneto terluka dalam ledakan yang dihasilkan oleh sepotong pecahan peluru di perutnya. Para mutan mengambil napas lega, percaya pertempuran akan berakhir. Itu tidak, bagaimanapun, dan sentinel menyelinap di belakang Storm, menikamnya dan melemparkannya dari tebing ketika lebih banyak sentinel membanjiri markas mutan.

Di masa lalu, Magneto tiba di acara pers dan menjatuhkan stadion di sekitarnya. Dia telah menciptakan penghalang beton di sekitar Gedung Putih untuk mencegah melarikan diri. Charles disematkan oleh puing-puing dalam kekacauan. Magneto memposting tujuh dari penjaga di dinding stadion untuk menjaga perimeter dan meninggalkan satu untuk melibatkan Wolverine dan Beast, memerintahkan penjaga untuk melakukan apa yang dirancang untuk dilakukan. Sentinel mengidentifikasi keduanya sebagai mutan dan serangan. Wolverine tidak dapat menimbulkan kerusakan pada sentinel dengan cakar tulangnya dan hanya mengalihkan perhatiannya cukup lama agar Beast melompat di punggungnya dan merobek sirkuitnya. Sementara ini terjadi kita melihat bahwa Nixon, Trask dan perusahaan terkunci dengan aman di bunker mereka. Detektor mutan Trask mulai berbunyi. Sebelum sesuatu bisa terjadi, ruangan mulai bergetar; Magneto merobek ruang aman dari fondasinya.

Di masa depan, mutan mati satu demi satu. Colossus robek setengah oleh beberapa sentinel. Bishop dibombardir oleh tiga dari mereka dengan balok energi, pengisian yang berlebihan kepadanya sampai dia meledak. Warpath terbunuh setelah seorang sentinel menangkapnya, perlahan-lahan menggerakkan wajah mutan ke jalur pancaran energinya. Satu sentinel membentuk kulit berlian seperti Emma Frost untuk mengatasi api Sunspot dan memotong salah satu lengannya. Dia berjuang kembali tetapi diapit oleh sentinel lain yang menusuk dia dengan cakar yang menyerupai Lady Deathstrike. Magneto, menyadari akhir sudah dekat, menggunakan yang terakhir dari kekuatannya untuk menerapkan bala bantuan logam ke pintu masuk gedung. Sebelum para penjaga dapat membunuhnya, Blink mengangkutnya ke dalam. Sebagai garis pertahanan terakhir di luar, Blink melakukan upaya yang berani untuk menahan para penjaga di teluk tetapi ditikam oleh banyak dari mereka. Para penjaga kemudian mulai menembus penghalang Magneto dan Iceman pergi untuk memperkuatnya dengan es.

Di masa lalu, Wolverine menyerang Magneto. Dalam pertahanan, Magneto melemparkan puing-puing di Wolverine dan menghentikan serangannya dengan balok beton besar ke belakang. Dia kemudian mulai memaksa rebar di seluruh tubuh Wolverine, mengangkatnya di udara dan melemparkannya ratusan meter ke Sungai Potomac, di mana ia tampaknya tenggelam. Binatang terlempar dari belakang sentinel ke dalam mobil yang rusak. Magneto sekarang telah sepenuhnya menggali ruang brankas logam dan merobek pintunya. Dia mengarahkan kamera berita pada dirinya sendiri dan membahas dunia. Dia menjelaskan bahwa para penjaga diciptakan karena takut bagaimana mutan berbahaya. Dia mengatakan bahwa mereka harus takut dan menyatakan bahwa orde baru akan dibentuk dengan mutan yang memegang kendali, mengancam untuk membunuh semua orang di ruang aman. Nixon muncul dari ruang aman, mendesak Magneto untuk membunuhnya jika dia ingin tetapi membiarkan sisanya pergi. “Nixon” sebenarnya adalah Mystique yang menyamar dengan pistol di belakang punggungnya. Sentinel yang menargetkan Beast merobek melalui mobil dan siap untuk menghabisinya tetapi Beast mampu menyuntikkan dirinya dengan serum pada waktunya untuk berubah kembali menjadi normal. Sentinel berpikir Hank bukan mutan lagi dan mulai menemukan target baru, Magneto dan Mystique dalam pemandangannya. Biaya sentinel dan Magneto mulai merobek dahan robot dari dahan. Mystique menggunakan momen ini mengambil tembakan di Magneto dengan senjata tanpa logam. Dia dipukul tanpa-fatal di leher menyebabkan dia kehilangan fokus. Dia mampu menjatuhkannya selama momen singkat kelemahannya dan melepaskan helmnya. Charles menggunakan kekuatannya untuk menenangkan Magneto dan jelas dia telah kalah. Perhatian beralih ke Mystique, yang mengarahkan senjatanya ke Trask, mengatakan bahwa dia adalah monster untuk hal-hal kejam yang telah dilakukannya pada teman-temannya. Xavier menghentikannya dan membuat satu permohonan terakhir untuk Mystique, mengatakan bahwa dia memiliki harapan bahwa dia akan melakukan hal yang benar. Dia menunjukkan bahwa sekarang dia adalah pahlawan di mata publik. Dia melepaskan kendali atas dirinya, mengatakan bahwa masa depan ada di tangannya sekarang.

Di masa depan, para penjaga telah menembus ruangan dan membunuh Iceman dengan balok energi. Mereka berhadapan dengan yang terakhir dari orang-orang yang selamat dan tembakan-tembakan pembunuh api di kelompok itu, yang meliputi Xavier, Kitty, dan Logan yang masih tidak sadar. Tepat sebelum bidikan dapat menjangkau mereka, semua orang di layar menghilang. Mystique telah menjatuhkan pistol di masa lalu dan memutuskan untuk tidak membunuh Trask. Magneto menyatakan bahwa jika dia diserahkan, mereka akan membunuhnya. Xavier setuju dan melepaskan kendali dirinya, memungkinkan Magneto untuk melayang dan melarikan diri. Surat kabar memuat berita utama yang mengatakan bahwa seorang mutan menyelamatkan presiden, bahwa program sentinel sedang ditutup, dan bahwa Trask didakwa karena berkhianat.

Berkedip ke masa depan di mana Logan bangun di mansion. Dia mendengar anak-anak sekolah di luar dan menyadari bahwa rencana itu berhasil. Dia terkejut melihat Storm, Iceman, Rogue, dan Beast semua hidup. Dia bertemu Jean Gray. Dia kagum bahwa dia nyata dan tidak mengerti mengapa dia hidup. Scott Summers muncul dan tercengang oleh kebahagiaan Logan dalam melihat mereka semua. Logan melihat Xavier dan memberitahunya bahwa itu berhasil. Xavier menyambutnya kembali dan mulai menjelaskan apa yang telah terjadi pada tahun-tahun mulai 1973 ke masa depan yang telah dilewatkan Logan.

Dalam voice-over, Xavier menjelaskan bahwa peristiwa dapat menyebabkan riak melalui sungai waktu dan ketika riak yang cukup dibuat, aliran sungai dapat diubah. Kembali di masa lalu kita melihat bahwa tubuh Logan telah ditemukan oleh personel militer. Dia kembali hidup di atas kapal dengan seorang pejabat militer yang menanyakan William Stryker apa yang ingin dia lakukan dengannya. Stryker menjawab bahwa dia akan membawanya. Ketika adegan memotong kita melihat bahwa sebenarnya Mystique menyamar sebagai Stryker.

Dalam adegan pasca-kredit, mutan kebiruan yang kurus, berjubah dan berkerudung, berdiri di atas sebuah struktur. Ratusan orang membungkuk kepadanya dan meneriakkan namanya – En Sabah Nur – karena ia menggunakan kekuatannya untuk melompati piramida kuno ke tempatnya. Kami melihat empat orang berkuda dalam balutan warna hitam saat pemandangan memudar menjadi hitam: Apocalypse dan Empat Penunggangnya.

Copyright © 2010-2018 nonton-film.com | all right reserved